-->



Berikut Jadwal Final Turnamen Bola Kaki Pemuda Lama Tuha Cup II, Ie Mameh FC VS FC Lamud

21 Februari, 2022, 09.20 WIB Last Updated 2022-02-21T03:08:33Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Turnamen bola kaki pemuda Gampong Lama Tuha Cup II se Pemukiman Krueng Batee, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang resmi bergulir pada tanggal 10 Februari 2022.

Turnamen yang di ikuti 10 desa se pemukiman Krung Batee yakni, Desa Alue Pisang, Rumoh Payang, Krueng Batee, Drien Berumbang, Lhok Gajah, Keude Baroe, Ie Mameh, Lama Tuha, Muka Blang dan Alue Padee. Yang berlangsung di lapangan tuan rumah FC Lamud.


Ketua Panitia Pelaksana Fachrul Razi kepada LintasAtjeh.com Minggu, (20/02/2022) mengatakan, jadwal final antara Ie Mameh FC (senior) yang akan berhadapan dengan FC Lamud akan berlaga pada hari Selasa (22/02/2022) di stadion Lama Tuha.


"Untuk jadwal final akan kita laksanakan pada hari Selasa (22/02/202) pukul 15:30 WIB, karena pihak panitia akan mempersiapkan berbagai keperluan dalam menghadapi final nanti," ungkap Razi.


"Dari 09 desa yang mengikuti turnamen tersebut, dalam satu desa ada yang keluar dua club, kecuali Muka Blang dan Alue Padee, karena dua desa ini sebagai undangan. Jadi jumlah semuanya ada 16 tim," jelasnya.


Legen PSA FC Lamud itu juga menjelaskan, dalam final turnamen bola kaki pemuda Lama Tuha tersebut akan memperebutkan total bonus 4 juta rupiah ples tropi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Bonusnya tidak besar, cuman sekedar hiburan saja untuk melepaskan hobi pemain bola, juara 1. Rp.1.500.000, 2. Rp 1.000.000, dan juara 3. Rp.500.000. per tim, karena juara 3 bersama yaitu Lhok Gajah dan Alue Padee," terang apak Razi.


Selain itu tambahnya, dari pantai pelaksana juga akan menyeleksi pemain terbaik dan top skor untuk diberikan hadiah di hari final nanti.


"Untuk pemain terbaik dan top skor di turnamen pemuda Gampong Lama Tuha Cup II ini, akan kita berikan hadiahnya, dan tentunya hadiahnya kita rahasiakan dulu, nanti akan kita berikan usai final," sebutnya.


Dia juga berharap kedua tim yang masuk ke final di event tersebut agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, karena kemenangan bukan satu hal yang penting. Tapi, jalinan silahturahmi yang diutamakan adalah bertanding.


"Harapan kami baik Ie Mameh FC dan FC Lamud, di saat bertanding nantinya tetap memperlihatkan sportifitas, karena ini ajang silaturahmi. Dan pun sejauh ini belum ada hal-hal diluar dugaan kita, demi kenyamanan kita bersama," pungkas Ketua Panitia tersebut.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini