-->



DPRD Muna Barat Jalin Silaturahmi dengan DPD II KNPI Kota Langsa

18 Februari, 2022, 13.57 WIB Last Updated 2022-02-18T06:57:53Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - DPD II KNPI Kota Langsa rajut silaturahmi  bersama Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara, dengan balutan Coffee morning di Langsa City Walk Langsa, Kamis (17/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Mukhtar, A.Md menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Langsa kepada anggota legislatif Muna Barat yang telah berkunjung dan bersilaturahmi untuk mempererat hubungan dengan anak-anak muda Kota Langsa. 


"Kita disini sangat membutuhkan motivasi untuk melangkah menuju legislatif agar ada keterwakilan anak milennial untuk bisa menjadi pemuda tanguh di dewan," ujar Mukhtar. 


Sementara itu, Ketua DPRD Muna Barat, Wa Ode Sitti Sariani Illaihi mengatakan, dalam melangkah untuk menjadi legislatif itu butuh kepercayaan diri yang kuat apalagi dirinya berangkat dari seorang ibu rumah tangga biasa.


"Berpolitik itu rajin senyum, melayani setiap orang apa yang dibicarakan," ujar Wa Ode Sitti Sariani Illaihi yang akrab disapa Geini.


Lanjut politikus muda dari Partai Nasdem itu, jurusnya untuk bisa menjadi legislatif sangat simple, yakni menghadiri acara pesta maupun kenduri kapan dan dimana saja.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Saya berkiprah di KNPI pada tahun 2018 silam, banyak hal yang baik dari KNPI terutama kegiatan baksos," ungkap Geini Ketua DPRD termuda yang kini berusia 33 tahun.


Hal senada diungkapkan Ketua Fraksi NasDem, La Ode Sariba yang juga mantan Ketua KNPI Muna Barat. Ia juga mengatakan kedatangannya di Langsa untuk belajar lini sektor pembangunan yang sangat baik.


"Intinya, jalinan silahturahmi itu sangat penting, karena Berorganisasi saja tidak cukup tanpa menjalin ikatan persaudaraan dan harus ada apanya," ungkap Sariba dengan logat kental Muna Barat-nya.


Sedangkan Anggota DPRD Muna Barat, Nur Aisyah Ilyas, menyatakan bahwa semua orang itu punya potensi dan peran serta keluarga sebagai pendukung serta doa yang btidak boleh dilupakan.


"Untuk melangkah ke kursi legislatif bukan hal yang mudah apalagi untuk dua periode, butuh kerja keras dan juga doa," ucap Nur Aisyah besutan Partai NasDem itu.


Sekjend KNPI, Darkasyi ST, didampingi Bendahara Umum, Syahrial menyampaikan permohonan maaf apa bila dalam penerimaan jamuan yang mungkin ada yang belum sempurna.


"Semoga rajutan silaturahmi ini menjadi ikhtiar bersama dalam untuk mengikat tali persaudaraan," pungkasnya.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini