-->




 


FC Lamud Tercatat Sebagai Raja Pemukiman di Turnamen Bola Kaki Pemuda Lama Tuha Cup II

22 Februari, 2022, 22.27 WIB Last Updated 2022-02-22T16:26:57Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - FC Lamud Tercatat sebagai raja di Turnamen bola kaki pemuda Lama Tuha Cup II se Pemukiman Krung Batee, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang berlangsung di lapangan tuan rumah FC Lamud.

Dalam babak final turnamen bola kaki pemuda Desa Lama Tuha Cup Il, antara dua tim pemukiman Krung Batee, yakni Ie Mameh FC versus FC Lamud berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tuan rumah FC Lamud, Selasa (22/02/2022).


Awal babak kedua, FC Lamud dengan skuatnya yang memiliki skill mumpuni meningkatkan serangan lewat dua penyerang sayapnya.


Satu gol berhasil dilesakkan penggawa FC Lamud di menit-menit terakhir dalam babak kedua oleh streker handal Musliadi nomor punggung 14 menentukan kemenangan keseblasan sekuat FC Lamud berhasil mengobrak-abrik gawang Ie Mameh FC.


Sejumlah rotasi terus dilakukan oleh Ie Mameh FC guna meningkatkan intensitas serangan, untuk mengejar ketinggalannya dari tuan rumah. Meski sudah berusaha comeback dengan berhasil mengancam gawang FC Lamud, namun, Ie Mameh belum berhasil merobek gawang lawannya,


Ie Mameh FC hanya berhasil menjaga keperawanan gawangnya sampai menit akhir babak kedua, dan FC Lamud berhasil mengangkat tropi juara 1 dengan skor 1-0 lewat tendangan keras sang pahlawannya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Seusai pertandingan tersebut Ketua Panitia Fachrul Razi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tim, dan para donatur, yang telah berpartisipasi dalam turnamen bola kaki pemuda Lama Tuha Cup II tahun 2022.


"Saya mewakili semua panitia sangat berterimakasih kepada pemain dan manajer klub, yang telah memperlihatkan sportifitas dalam bermain. Semoga ikatan persaudaraan kita semua terus terjaga seperti saat ini," ucap Razi.


Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan, permintaan maaf jika dalam berlangsungnya kegiatan tersebut. Tentunya masih banyak kekurangan.


"Karena turnamen se pemukiman Krung Batee baru perdana di Gampong Lama Tuha, dan Alhamdulillah kerja sama kita bersama turnamen pemuda Cup II berjalan lancar," tutupnya.


Menurut pantauan LintasAtjeh.com di lapangan, juara 1 di peroleh FC Lamud, 2 Ie Mameh FC, dan juara tiga bersama diperoleh PSA Alue Padee dan Persal Lhok Gajah. Kemudian untuk pemain terbaik ditunjuk Dek Rani, penjaga gawang Ie Mameh FC dan Top Skor Musliadi.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+