-->



Pandemi Belum Berakhir, Ketua DPAC Partai Demokrat Kota Kualasimpang Ajak Masyarakat Kembali Mengencangkan Masker

23 Februari, 2022, 01.08 WIB Last Updated 2022-02-22T18:09:08Z

Foto: Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang Samsul Bahri alias Banyong.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah Indonesia menetapkan bahwa wabah pandemi Coronavirus Disease of 2019 (Covid-19) belum berakhir dan secara faktual masih terjadi di negeri tercinta ini. Bahkan, belakangan trend-nya kembali meningkat dengan munculnya kasus baru.

Oleh karena itu, melalui LintasAtjeh.com, Selasa (22/02/2022) Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kota Kualasimpang, Samsul Bahri alias Banyong mengingatkan dan menghimbau masyarakat di wilayah Kota Kualasimpang khususnya serta Aceh Tamiang pada umumnya, untuk tetap waspada dan berhati-hati menyikapi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir sampai saat ini.

"Masa pandemi belum berakhir, mari saling menjaga, protokol kesehatan jangan kendor, karena kesehatan sangat penting. Kita harus kembali mengencangkan masker. Berusahalah agar selalu gunakan masker untuk lindungi diri, demi sesama dan orang-orang yang kita cintai," ungkapnya.

Banyong mengatakan, imbauan pemerintah tentang disiplin dalam mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) adalah kunci sekaligus merupakan vaksinasi non medis yang efektif untuk menekan penyebaran Covid-19, dan imbauan tersebut sangat didukung oleh Partai Demokrat, mulai dari tingkat pusat sampai daerah, demi untuk Indonesia sehat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Menurut Banyong, upaya untuk melawan Covid-19, sangatlah dibutuhkan perilaku disiplin dari setiap warga negara, baik secara individu maupun secara kolektif general, dan haruslah dilakukan dengan kesadaran penuh. 

"Sebagai warga negara kita harus terus berusaha berjuang menekan penyebaran virus Covid 19, dan wajib mengikuti anjuran pemerintah, baik dalam hal menjalankan prokes maupun tentang pelaksanaan vaksinasi. Pastikan bahwa kita telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap (dosis ke-1 dan 2) dan juga telah mendapatkan tiket vaksin dosis ke-3 (booster)," terang Samsul Bahri yang mengaku telah melaksanakan vaksin dari awal dan sudah mendapatkan sertifikat vaksin.

"Kita berharap semoga memasuki bulan suci Ramadhan dan Idul fitri nanti, wabah virus Covid 19 sudah menurun penyebarannya," demikian tutup Banyong mengakhiri.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini