-->




 


Kanwil BPN Aceh Resmi Berganti Pimpinan

03 Februari, 2022, 14.12 WIB Last Updated 2022-02-03T07:27:41Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasioal (BPN) Provinsi Aceh dari Dr. Agustyarsyah, S.SiT., M.P, kepada Dr. Mazwar, S.H,. M.Hum, dilaksanakan Kamis (03/02/2022) di aula Kantor BPN Provinsi Aceh. Acara ini dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Pertanahan yang berada di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Aceh.

Serah terima jabatan dimulai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Kakanwil lama ke Kakanwil baru. Dr. Agustyarsyah mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang baik selama dua tahun setengah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Provinsi Aceh.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selama menjabat sebagai Kakanwil, Dr. Agustyarsyah, S.SiT,. M.P, banyak menorehkan prestasi di beberapa kesempatan.

"Hal tersebut memberikan dampak yang besar untuk BPN Provinsi Aceh yang banyak mengalami kemajuan hingga saat ini," ujarnya. 
Dengan serah terima jabatan ini maka Dr. Mazwar, S.H,. M.Hum, resmi menjadi Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh pada 03 Februari 2022.  

Acara ini berjalan secara hikmat dan lancar dengan harapan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh Dr. Azwar, S.H,. M.Hum, dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat menjadikan BPN Aceh lebih baik lagi kedepannya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+