-->




 


P2K Panto Cut Langgar Kesepakatan di Kantor Camat, Satu Balon Keuchik Digugurkan

13 Februari, 2022, 16.39 WIB Last Updated 2022-02-13T09:40:29Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Desa Panto Cut, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) diduga bersikeras untuk tidak meloloskan Khairul Reza sebagai calon keuchik setempat. Minggu (13/02/2022).

Sedangkan Ketua Tuha Pheut Panto Cut Said Fadli, sudah setuju bahwa Bakal Calon keuchik atas nama Khairul Reza untuk kembali dicalonkan sebagai calon keuchik.


Keuchik Desa Panto Cut, Zikri Yus juga sudah bermohon kepada P2K agar calon yang digagalkan tersebut untuk kembali dicalonkan lagi. Namun ketua P2K tetap pada pendiriannya. 


"Saat rapat kemarin pada hari Jum'at (12/02/2022) bersama Muspika di kantor Camat dengan keputusan semua calon keuchik harus diloloskan," Kata Zikri Yus.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Padahal lanjutnya, hasil rapat kemarin, semua pihak sudah menyetujui hasil keputusan bersama, dengan meloloskan semua calon keuchik.


"Hari ini sudah lain lagi, mereka kembali menolak calon yang diusung oleh masyarakat, heran juga kita," jelasnya.


Dia juga mengatakan, dari lima bakal calon Kades yang melakukan pendaftaran, salah satu bakal calon tidak diloloskan yaitu Khairul Reza.


"Sedangkan segala bentuk administrasi Khairul Reza sudah lengkap samapai batas waktu yang sudah ditentukan," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+