-->



Peringatan Bulan K3 Tahun 2022, PKS Tanjung Seumentoh PTPN I Terima Penghargaan dari Disnakermobduk Aceh

14 Februari, 2022, 20.44 WIB Last Updated 2022-02-15T12:22:37Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Peringatan bulan K3 tahun 2022, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Tanjung Seumentoh PTPN I terima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk (Disnakermobduk) Provinsi Aceh atas prestasi 'penerapan tenaga kerja perempuan di perusahaan'.

Penerimaan penghargaan dari Disnakermobduk Provinsi Aceh Tersebut diwakili oleh Maskep PKS Tanjung Seumentoh PTPN I, Saudara Zulfikar Ali.

Demikian laporan yang disampaikan Manager PKS Tanjung Seumentoh PTPN I, Basri yang didampingi KTU, Sartim kepada LintasAtjeh.com, Senin (14/02/2022).
Dan selanjutnya Manager PKS Tanjung Seumentoh PTPN I, Basri mengatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi PKS Tanjung Seumentoh PTPN I untuk terus berpartisipasi aktif dalam program-program yang dilaksanakan, dan memastikan keselamatan dan kesehatan di lingkungan kerja terutama dalam masa pandemi yang masih terus berlangsung saat ini.

"Ini merupakan penghormatan dan sekaligus  motivasi bagi perusahaan kami," pungkasnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pada kesempatan yang sama KTU PKS Tanjung Seumentoh PTPN I, Sartim turut juga menyampaikan harapannya, semoga kedepan lebih baik lagi sehingga PKS Tanjung Seumantoh PTPN I selalu mendapat penghargaan.

Diketahui bahwa peringatan Bulan K3 Nasional atau Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional adalah perayaan tahunan yang diperingati selama sebulan penuh, yakni sejak tanggal 12 Januari s.d 12 Februari.
Diterapkannya sistem K3 di tempat kerja, telah tertuang di UUNomor 13 Tahun 2003 tentang ketenagakerjaan, UU Nomor 1 Tahun 1970 mengenai keselamatan kerja, serta Peraturan Pemerintah Nomor 50 Tahun 2012 terkait Penerapan Sistem Manajemen K3 (SMK3).

Adapun tema Bulan K3 Nasional 2022, yang akan diusung pada tahun ini, yaitu "Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi".

Beragam rangkaian acara akan turut memeriahkan peringatan Bulan K3 Nasional di antaranya, senam sehat, bersepeda bersama, dan lain sebagainya.[ZF]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini