-->




 


Peringati HPN ke-76 Tahun 2022, Wartawan Aceh Tamiang Gelar Tausyiah dan Doa Bersama

17 Februari, 2022, 06.38 WIB Last Updated 2022-02-16T23:38:43Z

Wartawan Aceh Tamiang foto bersama setelah pelaksanaan acara peringatan HPN 2020, bertempat di tribun lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Rabu (16/02/2020).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022, kumpulan wartawan di Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara tausiyah dan doa bersama, Rabu (16/02/2022).

Kegiatan yang digelar di Tribun Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Aceh Tamiang, HT, Insyafuddin, ST, bersama unsur Forkopimda, serta para pimpinan lembaga vertikal lainnya.
Ketua Panitia Pelaksana HPN 2022 Kabupaten Aceh Tamiang, Amnurdani dalam sambutannya, pertama-tama menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang menjadi momentum sebagai ajang meningkatkan profesionalisme para insan pers di kabupaten tersebut. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Amnurdani juga menyampaikan bahwa selain menggelar acara tausiyah dan doa bersama, panitia juga akan memberi santunan berupa sembako kepada ahli waris atau keluarga wartawan yang telah meninggal dunia, melakukan bakti sosial dengan bergotong royong membersihkan mushola, dan melalukan kegiatan vaksinasi. 
"Alhamdulillah, tahun ini pertama sekali para wartawan di Kabupaten Aceh Tamiang menggelar peringatan Hari Pers Nasional, dan semoga kedepan akan terus terlaksana setiap tahun. Kita meminta kepada pemerintah daerah dan DPRK untuk dapat mencantumkan anggaran pada APBK guna kegiatan HPN Lokal di Aceh Tamiang agar terus terlaksana setiap tahunnya," demikian disampaikan oleh Amnurdani.[ZF/SN]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+