-->



Peringati HUT ke-14, DPC Gerindra Aceh Tamiang Gelar Syukuran secara Sederhana

14 Februari, 2022, 23.21 WIB Last Updated 2022-02-15T12:23:15Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ulang Tahun ke-14 Partai Gerindra diperingati secara sederhana oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang pada Minggu (14/02/2022) sore. 

Peringatan ulang tahun yang di hadiri para kader Partai Gerindra Aceh Tamiang tersebut, berlangsung di kantor DPC Partai Gerindra bertempat di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, ST disela-sela acara kepada LintasAtjeh.com, mengatakan berdasarkan instruksi dari DPP, dalam rangka memperingati HUT, agar tidak melakukannya secara berlebihan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Alhamdulillah, walaupun kegiatannya dilakukan secara sederhana, namun pelaksanaannya berjalan dengan lancar," ucap Suprianto.
Lanjutnya lagi, selain menggelar syukuran, pihaknya juga menggelar bakti sosial, memberi santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar kantor DPC dan menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak-anak di Panti Asuhan Al-Hakim Desa Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru.

"Kegiatan lainnya yakni para Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra akan melaksanakan kegiatan gotong-royong di daerah pemilihan mereka masing-masing," tutup Suprianto.[ZF/SN]

Komentar

Tampilkan

Terkini