-->




 


Turnamen Bola Kaki Pemuda Lama Tuha, Gol Cantik Ala Neymar FC Lamud Melenggang ke Semi Final

19 Februari, 2022, 17.55 WIB Last Updated 2022-02-19T10:58:28Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Turnamen Pemuda Gampong Lama Tuha, Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Abdya (Abdya) FC Lamud melenggang ke Semifinal, usai mengalahkan Ie Mameh FC, Jum'at (18/02/2022). Kedua tim langsung tancap gas melakukan serangan sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai.

Dalam laga babak pertama pertandingan antara FC Lamud berhadapan dengan Ie Mameh FC belum membuahkan hasil, sedangkan dan peluang emas belum bisa membobol gawang yang di jaga ketat oleh   serangan yang diciptakan oleh 


Mereka saling jual beli serangan dengan tempo permainan tinggi di babak pertama. Peluang pertama laga ini dibukukan oleh FC Lamud pada menit ke 15, penyerang dari sayap kanan melepas tembakan keras ke arah gawang Ie Mameh. Namun, bola masih melebar disisi kiri.


Hanya lima menit berselang FC Lamud kembali mengancam serangan ke arah gawang Ie Mameh FC, tapi sayang peluang emas tidak bisa di memanfaatkan, bola masih mampu ditepis oleh kiper Ie Mameh FC.


Jual beli serangan yang terciptakan kedua tim di babak pertama tidak menghasilkan gol. Skor kacamata alias 0-0 bertahan sampai wasit meniup peluit memasuki waktu turun minum.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Skuat FC Lamud kembali menunjukkan permainan satu dua menyerang di awal babak kedua. Itu terbukti dengan beberapa peluang emas yang mereka catatkan, tapi belum juga membuahkan hasil.


Ie Mameh FC bukan tanpa peluang, namun peforma impresif Kiper di bawah mistar gawang jadi penghambat anak anak tim Ie Mameh FC tersebut, ditambah disiplinnya barisan pertahanan FC Lamud yang di jaga dua tembok kembar Rajudin, Muhammad Rajin, dan Yusrizal.


Kemudian kedua tim di menit-menit terakhir serangan terus mengancam kiper keseblasan Ie Mameh, tapi masih bisa diamankan oleh sang kiper.


Di menit 50 tendangan keras dilepaskan oleh penjaga palang pintu Ie Mameh dan masih bisa ditepis oleh gelandang Lamud dan bola mengenai mistar gawang Ie Mameh bola kembali ke lapangan pertandingan.


Bola berhasil dimanfaatkan oleh sang kapten FC Lamud Musliadi keluar sebagai pahlawan, usai gol indah lewat sepakan keras ala Naymar dengan kaki kanannya merubah skor menjadi 1-0, gol detik berdarah itu disambut suka cita pendukung Lamud.


Setelah menciptakan gol pertama FC Lamud atas Ie Mameh FC  permainan semakin memanas, karena Ie Mameh harus mengejar ketinggalannya, hingga peluit panjang dibunyikan wasit, FC Lamud berhasil melenggang ke semifinal menyingkirkan Ie Mameh FC dengan skor 1-0.]WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+