-->



Asnawi, Mantan Kader IMM STIT Muhammadiyah Abdya Terpilih Sebagai Keuchik Defenitif

22 Maret, 2022, 11.13 WIB Last Updated 2022-03-22T12:49:30Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Asnawi, S.Pd, yang merupakan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) juga merupakan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), terpilih sebagai Keuchik Definitif Gampong Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-tangan, periode 2022-2028.

Terpilihnya Asnawi sebagai keuchik definitif, pada Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) serentak di Kabupaten Abdya,  Senin (21/03/2022).


Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Soleh Hamid membenarkan calon keuchik nomor urut 1 atas nama Asnawi terpilih sebagai keuchik gampong setempat.


"Setelah dihitung jumlah suara oleh KPPS, Asnawi nomor 01 unggul dari 2 calon lainnya. Dengan perolehan suara 186, sedangkan nomor urut 02 atas nama Fakhruddin jumlah suara 136, dan nomor urut 03 dengan jumlah suara 83," jelasnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia juga mengatakan, dari jumlah suara yang sudah dihitung oleh KPPS Gampong Padang Bak Jok, hasil rekapitulasi suaranya akan diserahkan ke pihak kecamatan.


Sementara itu Asnawi saat dihubungi LintasAtjeh.com juga membenarkan hal tersebut, bahwa dirinya telah terpilih sebagai Keuchik Gampong Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-tangan, Kabupaten Abdya.


"Iya Alhamdulillah benar saya telah terpilih sebagai Keuchik Gampong Padang Bak Jok, setelah dihitung jumlah suara oleh KPPS, di Tempat Pengumutan Suara (TPS). Saya unggul dari 2 calon lainnya," kata Asnawi.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini