-->



Bupati Aceh Selatan Lepas Mahasiswa/i STAI Tapaktuan KPM ke Pasie Raja

21 Maret, 2022, 20.00 WIB Last Updated 2022-03-22T00:21:58Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Acara pelepasan Mahasiswa KPM Angkatan VI Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan, berlangsung dengan lancar yang turut dihadiri oleh Ketua dan Civitas Akademika STAI Tapaktuan, Senin (21/03/2022).

Acara dimulai dengan pembukaan dipandu MC, Mihfa Rizkiya., M.H, yang juga Dosen Prodi HKI, dilanjutkan dengan laporan panitia  yang diwakili oleh Deni Taufiqurrahman, M.Ag.

Ketua STAI Tapaktuan, Maidar Darwis, M.Ag, menyampaikan agar mahasiswa/i menjaga silaturrahmi dan menghargai perbedaan adat istiadat yang ada di Kecamatan Pasie Raja.

"Karena norma sopan santun serta etika yang dibekali dengan pengetahuan adat merupakan sesuatu yang sangat penting bagi warga setempat," pesannya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bupati yang diwakili oleh Asisten 3, H. Halimuddin, SH., MH, dalam arahannya memberikan pesan kepada peserta KPM agar tetap mejaga nama baik almamater STAI Tapaktuan dan terus mandiri serta mengimplementasikan ilmu yang telah di dapat.

Kemudian dilanjutkan pelepasan mahasiswa KPM secara simbolis dengan pemakaian jas almamater oleh Asisten 3 Bupati Aceh selatan didampingi oleh Ketua STAI dan para dosen.
Setelah pembacaan do'a, acara diakhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan pengantaran mahasiswa/i ke Kecamatan Pasie Raja.[Datok R]
Komentar

Tampilkan

Terkini