-->




 


FGD PPWI Lhokseumawe Bertema Mengawal Bantuan Subsidi Pemerintah

22 Maret, 2022, 15.00 WIB Last Updated 2022-03-22T21:30:38Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE  - Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) Mengawal Bantuan Subsidi Pemerintah. Kegiatan ini untuk meningkatkan wawasan anggota organisasi tempat berhimpun wartawan profesional dan citizen journalist tersebut.

FGD Mengawal Bantuan Subsidi Pemerintah khusus pupuk urea dilangsungkan di ruang VIP Platinum Cafe, Kota Lhokseumawe, Selasa pagi (22/03/2022).

FGD yang dipandu wartawan senior Ayi Jufridar menghadirkan nara sumber utama dari pihak produsen dan pengawas distribusi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pihak produsen yakni PT Pupuk Iskandar Muda diwakili oleh Vice President Humas dan PKBL, Nasrun. Di pihak pengawasan atau anggota Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida (KPPP) dihadiri oleh Kabid Perdagangan Disperindagkop Kabupaten Aceh Utara, Irwandi dan Armansyah. 
Ketua PPWI Kota Lhokseumawe, Desriadi Hidayat mengatakan kegiatan FGD ini merupakan bagian dari program Sekolah Jurnalisme Warga yang di launching tahun lalu. Sekolah Jurnalisme Warga merupakan program dengan modul belajar untuk mengupgrade kemampuan menulis dan wawasan para pewarta agar menyiarkan berita yang berimbang dan independen.

“FGD ini akan rutin kita lakukan dengan berbagai topik dan menghadirkan narasumber utama. Selain dituntut kemampuan menulis anggota PPWI juga harus dibekali wawasan yang cukup terkait isu yang ingin diangkat. Itu mungkin dasar kita menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” demikian Hidayat.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+