-->




 


Buruan! Kampus STIT Muhammadiyah Abdya Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Formulir Gratis

21 Maret, 2022, 10.03 WIB Last Updated 2022-03-21T03:04:35Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru, S 1 Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan S1 Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Ketua STIT Muhammadiyah Abdya Abdul Kahar, S.Pd.I., M.Pd.I melalui panitia pelaksana sosialisasi Samsul Anwar, M.A kepada LintasAtjeh.com Senin (21/03/2022) mengatakan, jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahap 1 di buka mulai tanggal 26 Februari sampai 09 Agustus 2022 tanpa dipungut biaya (gratis).


"Untuk tahapan pertama biaya pendaftaran kami gratiskan, kalau tahap II kita jadwalkan mulai tanggal 15 Agustus-15 September 2022, bagi yang mau mendaftar fia online  bisa melalui http://bit.ly/formulirpmbSTITMu2022," ucapnya.


"Bisa juga mendaftar langsung ke kampus STIT Muhammadiyah Abdya, jalan nasional kompleks pendidikan Padang Meurante, Gampong Ujong Padang, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya," jelas Samsul.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia juga menjelaskan, panitia pelaksana juga sudah mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru kampus STIT Muhammadiyah Abdya ke Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang ada di Kabupaten Abdya.


"Alhamdulilah panitia pelaksana juga sudah turun langsung ke 15 SMA, 5 SMK, MAN, dan MAS yang ada di Abdya. Selain itu kami juga membagikan 500 Al-Qur'an ke sekolah yang sudah di kunjungi oleh panitia," jelasnya.


"Alasan kita menggratiskan pendaftaran, sebagaimana kita ketahui banyak masyarakat kita yang mungkin ekonominya sekarang belum stabil, karena pandemi Covid-19. Semoga dengan digratiskannya pendaftaran tahun ini, bisa memberi keringanan bagi siswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya," pungkasnya.[WA] 

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+