-->



Pemkab Abdya Serahkan 322 SK Kepada PNS, CPNS, dan PPPK

21 Maret, 2022, 12.35 WIB Last Updated 2022-03-21T05:41:04Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyerahkan 133 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  formasi tahun 2019, 57 CPNS, dan 132 PPPK formasi tahun 2021, Senin (21/03/2022).

Penyerahan SK tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Abdya, diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Abdya Salman Alfarisi, S.T. didampingi Asisten Administrasi Drs. Said Jailani dan Kepala BKPSDM Abdya Cut Hasnah Nur serta Staf Ahli Ir. Muslim, dan Rajul Asmar.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Abdya Salman Alfarisi, S.T. di kesempatan itu mengharapkan, kepada yang sudah menerima SK untuk dapat menjadi agen perubahan di instansinya masing-masing, untuk dapat bekerja yang lebih baik sehingga dapat menghasilkan hasil yang baik juga.


Selain itu, Salman mengharapkan agar ASN dia Abdya untuk dapat menunjukkan kompetensinya yang jujur dan real serta integritas dan loyalitasnya, sehingga semua pekerjaan yang dibebankan akan mudah diselesaikan dengan sempurna.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Yang sudah menjadi Pegawai ASN pada Pemerintah Kabupaten Abdya, maka kami mengharapkan untuk wajib mengikuti semua ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah,” kata Salman.


Selain itu dia juga berpesan kepada ASN, CPNS, dan PPPK agar bekerja lebih maksimal lagi dan tetap mengutamakan profesionalitas. 


“Jangan terpengaruh pada orang lain yang kurang disiplin, kemudian pekerjaan yang seharusnya siap satu hari tapi bisa beberapa hari, artinya jangan menunda-nunda pekerjaan," harapnya.


"Kemudian dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tetaplah konsisten untuk mempersiapkan diri di dunia kerja, baik di pemerintahan maupun di tempat kerja yang lain,” tutup Salman.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini