-->




Desa Ladang Neubok Laksanakan Pilchiksung Putaran Kedua, Ditinjau Langsung Wabub Abdya

30 Maret, 2022, 14.31 WIB Last Updated 2022-03-30T07:32:21Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar, melakukan peninjauan pemilihan keuchik secara langsung (Pilchiksung) tahap kedua di Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, kabupaten setempat.

Dalam peninjauan tersebut, Wabup Muslizar meminta agar pelaksanaan Pilchiksung putaran kedua tersebut berjalan dengan aman dan damai, Rabu (30/03/2022).


"Alhamdulilah, masyarakat Gampong Ladang Neubok sudah memiliki kedewasaan dalam berpolitik, dan antusias masyarakat untuk memilih calon keuchik di putaran kedua antara Bapak M. Said dan Bapak Muhammad Nazar juga sangat bagus. Mudah-mudahan proses pemilihan tahap ke dua ini berjalan dengan lancar," terang Muslizar.


Dia juga berharap, siapapun yang terpilih menjadi keuchik dan tidak terpilih. Agar, nantinya bisa menerima dengan lapang dada.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kedua kandidat yang masuk dalam putaran kedua ini adalah putra terbaik Gampong Ladang Neubok. Kita berharap siapapun yang terpilih harus tetap merangkul yang kalah untuk sama-sama membangun Gampong kearah lebih maju," harapnya.


Diberitakan sebelumnya, dua orang kandidat calon keuchik di Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) meraih suara imbang dalam pesta pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung) Abdya tahun 2022.


Kedua calon keuchik tersebut, yakni M. Said dan Muhammad Nazar. Masing-masing keduanya berhasil memperoleh 206 suara dalam pemilihan keuchik daerah pemilihan (Dapil) satu, Selasa (22/03/2022).


Atas imbangnya suara kedua calon kandidat keuchik tersebut, maka keduanya akan akan dilakukan pemilihan ulang.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini