-->




 


Jumat Berkah, IKBI Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN-I Berikan Bantuan Mukena untuk Sejumlah Masjid di Aceh Tamiang

18 Maret, 2022, 21.22 WIB Last Updated 2022-03-18T14:26:12Z

Ketua IKBI Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN-I, Ny. Asraf Basri saat menyerahkan bingkisan mukena kepada Pengurus Masjid Syuhada, Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru, Jum'at (18/03/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN-I, Jum'at (18/03/2021) melaksanakan kegiatan 'Jum’at Berkah' dengan memberikan bantuan mukena untuk sejumlah masjid yang ada dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, yakni Masjid PKS Tanjung Seumantoh, Masjid Simpang Empat, Masjid Tualang Cut dan Masjid Syuhada Karang Baru.

Bantuan mukena untuk sejumlah masjid tersebut diserahkan langsung oleh Ketua IKBI Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN-I, Ny. Asraf Basri didampingi Ny. Mariana Sartim, Ny Lia Zulfikar Ali dan pengurus IKBI PKS Tanjung Seumantoh.
Kepada LintasAtjeh.com, Ketua IKBI Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN-I, Ny. Asraf Basri menyampaikan bahwa kegiatan 'Jum'at Berkah' merupakan salah satu Program Sosial Budaya IKBI PTPN-I yang sudah lama berjalan dan berharap semoga kegiatan mulia ini tetap terus berlangsung tanpa ada batas sehingga bisa selalu berdonasi serta berkontribusi kepada masyarakat sehingga keberadaan PTPN-I dapat dirasakan oleh masyarakat lingkungan perusahaan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Sebentar lagi kita umat Islam sudah akan menyambut bulan suci Ramadan 1443. Oleh karenanya kami menyumbangkan mukena ke sejumlah masjid di Aceh Tamiang, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya Ny. Asraf Basri
"Kami mohon agar bantuan ini jangan lah dilihat dari harga namun lihatlah atas ketulusan kami dalam berbagi. Doa kan kepada kami semoga program kegiatan Jum’at Berkah ini dapat terus terlaksana secara rutin serta doa kan juga kepada PKS Tanjung Seumantoh PTPN-I semoga dapat berjalan dengan baik sehingga kondisi keuangannya semakin baik sehingga dapat selalu berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang khususnya dan masyarakat Provinsi Aceh pada umumnya," ungkapnya mengakhiri.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+