-->




 


Kampus Merdeka, STKIP Muhammadiyah Abdya Kembali Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

19 Maret, 2022, 14.03 WIB Last Updated 2022-03-19T07:04:44Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Kampus merdeka Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (Terakreditasi B), dan Pendidikan Matematika (Terakreditasi BAN-PT).

Ketua STKIP Muhammadiyah Abdya Afdal Jihad, S.Ag., M.Pd melalui Ketua Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Nisya Fajri mengatakan, jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun 2022/2023 dibuka pada tanggal 04 April sampai 30 Juli 2022, Sabtu (19/03/2022).


"Bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar silahkan datang ke kampus STKIP Muhammadiyah Abdya, tepatnya di kompleks pendidikan Padang Meurante, Kecamatan Susoh Kabupaten Abdya, waktu pendaftaran hari Senin-Jumat pukul 09:00 sampai dengan 12:00 WIB, " jelasnya.


Adapun syarat pendaftarannya sambung Nisya, membawa Foto Copy (FC) diri dan orang tua/wali, FC kartu keluarga, Kartu Indonesia Pintar (KIP) jika tidak ada, membawa surat keterangan dari dinas sosial setempat (khusus KIP-K).


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Lanjutkan, membawa surat keterangan tidak mampu dari Kades (khusus KIP-K), kemudian FC ijazah yang sudah terleleges dan sudah keterangan lulus.


"Tidak hanya itu calon mahasiswa baru juga harus membawa pas foto berwarna ukuran 3X4 sebanyak 2 lembar, melunasi biaya pendaftaran, dan kemudian baru mengisi formulir melalui http:/bit.ly/SPMBSTKIPMUABDYA," terangnya.


Selain itu sambung Nisya, STKIP Muhammadiyah Abdya juga membuka jalur penerimaan SBMPTMU, Reguler, Kader, terdiri dari duafa dan anak yatim. Dan bagi minat atau bakat terdiri dari, prestasi akademik, non akademik, dan tahfidz.


"Jika sudah mendaftar, calon mahasiswa baru akan mengikuti tes pada tanggal 04-05 Juli 2022, dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 11 Juli 2022, kemudian daftar ulang calon mahasiswa baru di buka pada tanggal 11-15 Juli 2022," terang Nisya.


"Kampus STKIP Muhammadiyah Abdya telah terakreditasi institusi "Baik", mudah dijangkau dan biaya kuliahnya pun tidak terlalu mahal, selain itu kami juga menyediakan beasiswa bagi mahasiswa baru," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+