-->



Kodim 0116 Nagan Raya Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda

19 Maret, 2022, 13.56 WIB Last Updated 2022-03-19T06:57:31Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Kodim 0116 Nagan Raya sambut kedatangan Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam Iskandar Muda dalam rangka mengunjungi Makodim setempat, Sabtu(19/03/2022).

Dalam kunjungan tersebut, di sambut langsung Dandim  0116 Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo, kunjungan Tim yang di pimpin oleh Letkol Inf Bambang Semiana (Selaku Ketua Tim Wasrik) dalam rangka melakukan  pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2021-2022 yang sedang berjalan.


Ketua tim Letkol Inf Bambang Semiana mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan  salah adalah satu fungsi dasar manajemen. Hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kunjungan ini untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 0116 Nagan Raya, nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya," kata Katim Wasrik , Letkol Inf Bambang Semiana.


Bambang  menjelaskan, dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepan, upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi, agar dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.


Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo mengatakan, dengan kedatangan Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda ini dapat memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja, serta mewujudkan tertib administrasi yang menyangkut bidang intel Pam, Ops, Pers, Log dan Ter serta bidang perbendaharaan di Kodim 0116 Nagan Raya,’’ tutup Dandim.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini