-->




 


Kebakaran Sumur Minyak Tradisional di Rantau Peureulak Kembali Terjadi

19 Maret, 2022, 15.33 WIB Last Updated 2022-03-19T08:33:33Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Insiden terbakarnya sumur minyak tradisional milik masyarakat kembali terjadi di Gampong Mata Ie, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Sabtu (19/03/2022) sekitar pukul 01.45 WIB dengan korban luka bakar sebanyak 2 orang.

Pantauan LintasAtjeh.com, sumur minyak tradisional terbakar itu berada di lokasi yang sama saat insiden pada tanggal 11 Maret 2022 kemarin dengan korban jiwa 3 orang meninggal dunia.

Dalam insiden kebakaran kali ini memakan korban luka bakar sebanyak 2 orang yaitu Zainudin (38), warga Gampong Blang Barom dan Deni Kurniawan (49), warga Gampong Buket Pala, Kecamatan Rantau Peureulak. Keduanya sudah dibawa ke Puskesmas Rantau Peureulak.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam insiden kebakaran tersebut sempat terdengar suara ledakan sehingga api semakin membesar. Sekitar pukul 02.30 WIB petugas Pemadam Kebakaran Aceh Timur tiba di lokasi.

Dengan mengerahkan 4 mobil pemadam kebakaran ke lokasi, api dapat dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Rantau Peureulak Iptu Eko Suhendro saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon selulernya tidak diangkat. Pesan WhatsApp pun tidak pernah dijawab jika dikonfirmasi tentang insiden kebakaran sumur minyak illegal di wilayahnya.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya juga tidak menjawab.

Hingga berita ini ditayangkan LintasAtjeh.com belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+