-->



Terpilih Secara Aklamasi, Ibnu Azis Jabat Ketua Umum Tamiang United FC Periode 2022-2027

01 Maret, 2022, 19.42 WIB Last Updated 2022-03-01T14:26:13Z

Ibnu Azis, SKM, (dua kanan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Tamiang United FC untuk periode 2022-2027 mendatang lewat Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Tamiang United tahun 2022 yang dilangsungkan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (01/03/2022) sore.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ibnu Azis, SKM, terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Tamiang United FC untuk periode 2022-2027 mendatang.

Ibnu Azis terpilih lewat Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Tamiang United tahun 2022 yang dilangsungkan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (01/03/2022) sore.
Selaku ketua terpilih Tamiang United FC, Ibnu Azis menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin klub sepakbola yang bergelar Laskar Bumi Muda Sedia tersebut.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Menurutnya dipercaya sebagai Ketua Umum Tamiang United merupakan suatu tanggung jawab dan tantangan yang luar biasa baginya, maka untuk itu ia berharap masukan serta saran dari para pengurus dan seluruh warga masyarakat Aceh Tamiang sebagai dasar untuk mengelola Tamiang United FC kedepan.
"Saran dan masukan dari para pengurus dan warga masyarakat Aceh Tamiang sangat kita butuhkan sebagai referensi kita dalam mengelola dan melakukan pembenahan pada manajemen Tamiang United FC, agar dapat tumbuh sebagai klub bola yang dapat membanggakan dan dicintai oleh masyarakat Aceh Tamiang khususnya," ujarnya.

"Sekali lagi saya mohon dukungan dari rekan-rekan pengurus yang hadir pada musda hari ini untuk membangun Tamiang United secara bersama," tutup Ibnu Azis mengakhiri.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini