-->




 


Tingkatkan Imunitas Pegawai, PDAM Tirta Tamiang Selenggarakan Vaksinasi Booster

04 Maret, 2022, 23.09 WIB Last Updated 2022-03-04T16:10:23Z

Salah seorang pegawai PDAM Tirta Tamiang saat disuntik vaksin dosis ketiga atau booster yang berlangsung di Kantor PDAM Tirta Tamiang, beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.19, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Jum'at (04/03/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam  situasi pandemi yang tak kunjung mereda, dan seiring munculnya Covid-19 varian Omicron, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang berupaya meningkatkan imunitas para pegawai dengan vaksinasi lengkap.

Hari ini, Jum'at (04/03/2022), PDAM Tirta Tamiang yang bekerja sama dengan Polres Aceh Tamiang selenggarakan vaksinasi dosis ketiga atau booster. 

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Kantor PDAM Tirta Tamiang, beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.19, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru tersebut diikuti oleh 100 pegawai.
Direktur PDAM Tirta Tamiang, Ismail kepada LintasAtjeh menyampaikan harapannya agar semua pegawai bisa mengikuti vaksinansi tersebut. Mengingat rutinitas para pegawai melakukan kontak langsung dengan masyarakat, sehingga tidak mudah untuk terjangkit penyakit dan terkena virus Covid-19 maupun virus varian baru.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Turut disampaikan juga oleh Ismail bahwa pemberian vaksin booster ini diharapkan bisa meningkatkan imunitas seluruh pegawai, sehingga bisa bekerja optimal dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat.
Menurutnya, vaksinasi booster ini bukan hanya memberi jaminan rasa aman dan nyaman bagi internal perusahaan. Namun juga pihak eksternal, seperti mitra kerja dan para pelanggan yang melakukan tatap muka langsung dengan petugas PDAM Tirta Tamiang.

Lanjutnya lagi, pelaksanaan vaksinasi booster ini melengkapi pemberian vaksin dosis 1 dan 2 yang telah diberikan kepada pegawai PDAM Tirta Tamiang beberapa bulan yang lalu. 

"Siap divaksin adalah cermin kesadaran terhadap kesehatan pribadi dan orang-orang di sekitarnya," tegas Direktur Direktur PDAM Tirta Tamiang, Ismail yang juga menerima vaksin booster hari ini.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+