-->




 


Tak Ada Lawan, Mursil Terpilih Menjadi Ketua KONI Aceh Tamiang Periode 2022-2026 Secara Aklamasi

01 April, 2022, 04.17 WIB Last Updated 2022-03-31T21:17:59Z

Mursil (enam kiri) usai ditetapkan  sebagai Ketua KONI Aceh Tamiang periode 2022-2026 secara aklamasi dalam acara Musorkab V/2022, bertempat di Aula SKB Karang Baru, Kamis (31/03/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Menjadi calon tunggal, H. Mursil SH, M.Kn, akhirnya terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2026. Dirinya terpilih menjadi Ketua KONI Aceh Tamiang  dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) V/2022,  yang bertempat di Aula SKB Karang Baru, Kamis (31/03/2022).

Mursil terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan 35 pengurus cabang olahraga dari total 40 Pengcab yang ada di Aceh Tamiang.

Ketua caretaker KONI Aceh Tamiang, T Nasrudinsyah mengatakan, hingga batas akhir pendaftaran yang ditentukan, pada Rabu (30/03/2012) pukul 15.00 WIB, hanya ada satu calon yang mendaftar. 

"Hanya satu orang atas nama Mursil, sehingga diputuskan secara aklamasi," kata Nasrudinsyah.

Nasrudinsyah menambahkan, pihaknya sejak awal mendapat tugas mempercepat proses Musorkab di sejumlah daerah, mengingat KONI Aceh sudah dihadapkan pada agenda besar, yakni PORA dan PON.

Dia berharap, dengan terbentuknya kepengurusan KONI di daerah, visi misi menghadapi dua even besar itu bisa dipersiapkan dengan maksimal.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Harapan kita persiapan PORA bisa maksimal dan daerah bisa mendistribusikan atlet terbaik untuk PON," kata Nasrudinsyah.

Mursil sendiri pasca dinyatakan sebagai Ketua KONI Aceh Tamiang berharap seluruh pengurus cabor tetap mendukungnya serta menunjukkan sikap sportivitas dan kesetiakawanan.

"Kesetiakawanan ini sangat penting, artinya kalau ada masalah lapor ke saya, jangan ke media sosial, tidak ada solusi di situ," kata Mursil.

Dukungan serupa juga diharapkan Mursil datang dari seluruh atlet, pelatih dan ofisial cabang olahraga.

Dia optimis dukungan ini akan membuat pembinaan atlet lebih maksimal dan menjadikan Aceh bisa berkompetitif dengan daerah lain.

"Kepengurusan KONI kemarin sudah bagus, banyak prestasi yang sudah didapat. Kalau kita bersatu, ini bisa lebih ditingkatkan lagi," ungkap Mursil.[ZF]





 

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+