-->



Cicit Raja Aceh Dukung Presiden RI Tunjuk Tgk Adli Abdullah Jadi PJ Gubernur

19 April, 2022, 12.37 WIB Last Updated 2022-04-19T06:03:19Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Tuanku Warul Walidin yang merupakan Keturunan Sultan terakhir Aceh, Alaidin Muhammad Daud Syah menyambut baik  rencana penunjukan PJ Gubernur Aceh oleh Presiden Republik Indonesia.

Ia mengusulkan dan menyarankan kepada Pemerintah Republik Indonesia agar salah satu putra terbaik Aceh yaitu Teungku Abdullah untuk dijadikan Pj Gubernur Aceh.

"Saya Tuanku Warul Walidin cicit dari Sultan Muhammad Daud Syah, sultan terakhir Aceh berdaulat dalam hal ini menanggapi rencana penunjukan Pj Gubernur Aceh oleh Presiden RI melalui Mendagri. Kami mengusulkan dan menyarankan agar salah satu putra terbaik Aceh Tgk Adli Abdullah yang pernah menjabat sebagai Sekjen Panglima Laot Aceh yang juga seorang ahli hukum dan ahli pertanahan yang ditunjuk oleh Menteri Pertanahan RI," harapnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kami berpendapat beliau sangat layak dan sangat pantas untuk mengisi jabatan sebagai Pj. Gubernur Aceh sebelum terpilihnya Gubernur Aceh dalam pilkada mendatang," ungkap Tuanku Warul Walidin.

Ia berharap dengan ditunjuknya Tgk Adli Abdullah dapat membawa kemajuan Aceh dalam berbagai hal.

"Dengan harapan kekosongan Aceh selama beliau (Tgk Adli Abdullah) ditunjuk sebagai Pj Gubernur dapat memberikan kemajuan bagi Aceh dalam berbagai hal dengan tetap menjaga kearifan lokal dan tetap menjalin hubungan dengan berbagai pihak. Demikian harapan kami," ujar Tuanku Warul.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini