-->




 


DEMA FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Masyarakat Fakir Miskin

25 April, 2022, 13.44 WIB Last Updated 2022-04-25T06:44:36Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh bagikan bingkisan lebaran berupa sembako kepada masyarakat fakir miskin, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Senin (25/04/2022).

Melalui Departemen Agama DEMA FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh serta anggota DEMA FTK lainnya, menyerahkan langsung bingkisan tersebut kepada masyarakat fakir miskin serta anak yatim yang ada di Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar.

“Kami atas nama Pengurus DEMA FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Donatur baik itu dari kalangan Mahasiswa, Alumni, dan Dosen yang telah turut berpartisipasi dalam terwujudnya kegiatan ini,” jelas Muhammad Kausar selaku koordinator kegiatan.

Bingkisan lebaran berupa sembako didistribusikan kepada masyarakat fakir miskin serta anak yatim. Lokasi penyaluran di 2 desa berbeda yaitu: Desa Lam Alu Cut, dan Desa Lampoh Tarom, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ketua DEMA FTK yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua DEMA FTK, Muhammad Irsan Zazari. 

‘‘Program ini terlaksana sebagai wujud kepedulian mahasiswa dan pengajar se-lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan terhadap masyarakat kurang mampu, yang nantinya barang ini dapat mereka gunakan menjelang ataupun pada saat lebaran tiba,’’ sebutnya.

Kegiatan ini juga turut mendapatkan perhatian serta dukungan dari Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. Muslim Razali, S.H., M.Ag.

“Harapannya, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu sesama bagi yang membutuhkan serta dapat menjadi ladang amal sebagai bekal diakhirat nantinya” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian untuk masyarakat guna berbagi kebahagian serta senyuman kepada masyarakat fakir miskin serta anak yatim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+