-->



Kegiatan TJSL PTPN I Aceh Warnai Bulan Suci Ramadhan

26 April, 2022, 08.54 WIB Last Updated 2022-04-26T01:54:24Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Dalam Bulan Ramadhan, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Aceh melaksanakan berbagai kegiatan sosial di 3 kabupaten/kota yaitu, Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Salah satunya pembagian takjil kepada masyarakat.


Kasubag Humas PTPN I Aceh, M. Febriansyah, ST, MM kepada LintasAtjeh.com, Selasa (26/04/2022) saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa kegiatan rutin pada bulan Ramadhan tersebut dilaksanakan oleh Sub Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN I Aceh mulai dari tanggal 19 - 28 April 2022.


"Untuk Kota Langsa kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat sudah mulai dari tanggal 19 April 2022 kemarin yang dilaksanakan di Jalan A. Yani tepatnya di depan SMA Negeri 1 Langsa, Simpang Komodor Birem Puntong dan Simpang Kebun Lama," ujar Febri.


Lanjutnya, TJSL PTPN I Aceh juga melaksanakan pembagian takjil untuk masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang yang rencananya berlokasi di Simpang PKS Tanjung Simentok, Sungai Liput dan Pulau Tiga. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Sedangkan di Kabupaten Aceh Timur kegiatan dilaksanakan di Kede Bireum Rayeuk, Bayeun Kede Rantau Selamat dan Gampong Paya Bili, Kecamatan Birem Rayeuk," paparnya.


"Pelaksanaan pembagian takjil oleh TJSL PTPN I Aceh kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut dimulai pukul 17.30 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa," jelas Febri.


Sementara itu, Nadira, salah seorang Staf Subbag TJSL PTPN I Aceh menyampaikan bahwa pembagian takjil diberikan kepada para musafir seperti para pengguna jalan mengendarai kendaraan roda empat, roda dua, dan masyarakat di sekitar perusahaan yang melintas. 


"Selain kegiatan pembagian takjil on the road TJSL, Manajemen PTPN1 juga akan mengisi Ramadhan dengan kegiatan Safari Ramadhan ke seluruh unit kebun dan memberi santunan kepada anak yatim-piatu," terang Nadira. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini