-->




 


MPC PP Kabupaten Aceh Selatan gelar buka puasa bersama.

26 April, 2022, 21.32 WIB Last Updated 2022-04-26T14:32:50Z


LINTAS ATJEH I ACEH SELATAN - Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan seluruh pengurus bertempat di Rumah Makan Rindang, Tapaktuan, Selasa, (26/04/2022).


Kegiatan ini merupakan acara rutin setiap tahunnya yang lakukan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan. Kegiatan ini dimulai dengan arahan dan sambutan oleh Yoserizal Mouna, Ketua MPC PP Kabupaten Aceh Selatan 


“Ini merupakan kontribusi dari semua unsur pengurus Pemuda Pancasila, Srikandi dan Sapma pemuda pancasila Aceh Selatan," ujar Ketua MPC Aceh Selatan Yoserizal Mouna.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan Yoserizal Mouna kepada Media Lintas Atjeh sangat mengapresiasi kinerja seluruh pengurus atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama ini, hingga acara dapat berjalan dengan sukses.


TERIMA KASI SUDAH MEMBACA LINTASATJEH .COM



"Insya Allah kegiatan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan tahun ini menjadi berkah untuk kita semua dan juga di Ridhai Allah SWT," tutup Bang Yos.

Dikesempatan yang sama ketua MPO PP Kabupaten Aceh Selatan menyampaikan himbauannya kepada semua pihak khususnya kader Pemuda Pancasila untuk bisa berbagi di bulan Ramadhan ini. 


"Saya berharap semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan dapat melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini. Kedepannya PP Aceh Selatan diharapkan juga semakin kompak dan terus menguatkan perekrutan kaderisasinya," ungkap Tgk. Abrar Muda.


Sementara itu, sesepuh Pemuda Pancasila aceh selatan T. Sukandi berpesan bahwa sejak adanya Pemuda Pancasila di Aceh Selatan, di periode inilah yang tingkat semangat, kwalitas dan kwantitasnya sangat tinggi. 


"Maka dengan kegiatan ini saya berharap supaya semangat ini terus dipertahankan, dipupuk, ditumbuh kembangkan supaya lebih berkwalitas dan berkwantitas serta tentu kita mengharapkan bahwa organisasi ini dapat tetap mempertahankan NKRI dengan idiologi pancasila karena PP adalah Pancasila, dan Pancasila adalah PP," ungkap T, Sukandi 


Hadir dalam acara buka puasa bersama, ketua MPO PP Kabupaten Aceh Selatan Tgk. Abrar Muda, mantan panglima wilayah Lhok Tapaktuan. Penasehat PP Aceh Selatan Teuku Mudasir, mantan ketua Partai Golkar Aceh Selatan. Ketua KNPI Aceh Selatan Sudirjo, yang juga merupakan ketua bidang Kaderisasi PP Kabupaten Aceh Selatan dan seluruh pengurus MPC PP kabupaten Aceh Selatan. [Datok Rahmat]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+