-->








Ratusan Anak Yatim-piatu Nagan Raya Dapat Baju Lebaran dari APDM dan Ipelmasdam

29 April, 2022, 21.08 WIB Last Updated 2022-04-29T14:09:44Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pemuda Darul Makmur (APDM) dan berkolaborasi dengan Ipelmasdam Aceh Barat memberikan baju lebaran untuk anak Yatim-piatu di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (29/04/2022).

Donasi yang di terima oleh APDM diberikan oleh para dermawan dan telah membelanjakan sepasang baju lebaran untuk 100 anak yatim dan piatu di Kecamatan Darul Makmur.


Ketua APDM Muhammad Fadelullah mengucapkan, ribuan terimakasih kepada para dermawan yang telah berdonasi sepasang baju lebaran untuk 100 anak yatim-piatu.


“Donasi baju lebaran anak yatim dan piatu dibuka selama 3 minggu di dalam bulan Ramadhan tahun ini. Penggalangan Donasi dilakukan secara terbuka dengan memanfaatkan jejaringan media sosial. Adapun total donasi yang terhimpun sebesar Rp 31.000.000," tuturnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Lanjutnya, program ini dlakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab pemuda untuk membantu sesama, apalagi anak-anak yatim dan piatu sangat membutuhkan perhatian kita bersama.


"Harapannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Walaupun sederhana, kita coba membahagiakan mereka untuk merayakan Idul Fitri sama seperti anak-anak seumuran mereka," pungkasnya.


Secara terpisah Aldi Sayuti Ketua Ipelmasdam Aceh Barat mengatakan, terimakasih untuk seluruh pengurus, relawan dan anak-anak muda yang sudah berkerja keras dalam menyukseskan program ini, sehingga dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.


Pantauan awak media dilapangan tampak gembira di raut wajah anak yatim & piatu pada saat baju lebaran yang diserahkan langsung oleh Pengurus Asosiasi Pemuda Darul Makmur (APDM) dan Ipelmasdam Aceh Barat.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini