-->








Pengusaha Muda Aris Munandar dan Keluarga Bagikan Parcel Lebaran untu Anak Yatim

29 April, 2022, 20.32 WIB Last Updated 2022-04-29T13:53:10Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Aris Munandar yang di dampingi sang ayah Usman HS kembali membagikan parcel lebaran kepada puluhan anak yatim yang ada di Desa Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (29/04/2022).

M. Aris Munandar mengatakan, langkah ini kepedulian kita untuk anak yatim-piatu, apa lagi beberapa hari lagi akan menjelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah


"Tahun ini Alhamdulillah kami bisa berbagi parcel lebaran kepada anak yatim dalam bentuk santunan secukupnya, dengan harapan agar anak yatim yang menerima bantuan ini ikut merasakan suasana Idul Fitri dengan suka cita," katanya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Desa Ujong Fatihah yang sudah membantu menfasilitasi kegiatan ini.


Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat H. Jailani yang turut  hadir menyerahkan bantuan tersebut, memberikan apresiasi atas upaya Aris Munandar dan keluarga dalam  membahagiakan parcel lebaran untuk anak yatim.


"Kami sebagai masyarakat tentunya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya Aris dan keluarga, karena talah menyantuni anak yatim. Semoga upaya ini bisa menjadi ladang pahala bagi keluarga besarnya amin," tutupnya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini