-->




 


Duel dengan Pemilik Rumah, Seorang Terduga Maling Tewas

14 Mei, 2022, 12.38 WIB Last Updated 2022-05-14T11:34:34Z


LINTAS ATJEH | LANGSA -
Seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana pencurian meninggal dunia usai dipergoki dan berduel dengan pemilik rumah di Dusun Teladan, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (14/05/2022) sekitar pukul 01.30 WIB. 


Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, peristiwa tewasnya seorang terduga pelaku pencurian tersebut berawal saat pemilik rumah mendengar suara bebek (Ternaknya_red) dan sepeda motor sekitar pukul 01.30 WIB. 


Kemudian pemilik rumah mengintip dari jendela samping rumah dan melihat pintu kandang bebeknya sudah terbuka. Lalu ia keluar dari pintu depan dan berjumpa dengan terduga pelaku pencurian yang membawa sebilah pisau.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Setelah kepergok oleh pemilik rumah, terduga pelaku pencuri melakukan penyerang dengan menggunakan sebilah pisau. Dalam duel tersebut terduga pelaku pencurian itu meninggal dunia.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kanit Jatanras Satreskrim IPDA Muh. Zainal DJ. Madas, SH saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com membenarkan adanya peristiwa tersebut.


"Saat ini jenazah terduga pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya itu berada di RSUD Langsa," tegas IPDA Madas.


"Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polres Langsa," pungkasnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+