-->




 


Ikhsan Jufri Nahkodai PD Pemuda Muhammadiyah Abdya

11 Mei, 2022, 19.08 WIB Last Updated 2022-05-11T15:51:23Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Ikhsan Jufri, S.Pd resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam Musyawarah Daerah (Musyda) ke III yang berlangsung di gedung dakwah Muhammadiyah setempat, Rabu (11/05/2022).

Dalam musyawarah yang di hadiri oleh sembilan Pimpinan Cabang (PC) PDPM yang tersebar dalam Kabupaten Abdya, melahirkan 09 orang formatur. Dari hasil musyawarah yang dilakukan oleh para formatur, terpilih Isan Jufri  yang di percayai sebagai Ketua Umum PDPM Abdya periode 2018-2022.


Dalam kesempatan itu, Ihsan Jufri mengucapkan terima kasih pada peserta Musyda dan formatur yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua Umum PDPM Abdya.


"Alhamdulillah, terimakasih kepada formatur dan seluruh kader pemuda Muhammadiyah Abdya yang telah mempercayai dan memberikan amanah yang sangat besar ini kepada saya, Insya Allah amanah ini akan kita jalankan secara bersama-sama," ungkap Ihsan.


"Harapan saya kepada senior dan pemuda Muhammadiyah Abdya, untuk selalu mendampingi kami dalam menjalankan roda organisasi ini. Intinya, masukan, arahan, dan kritikan yang membangun sangat kami harapkan," harapnya.


"Karena pemuda Muhammadiyah harus mampu menjadi garda terdepan dalam menyampaikan dakwah Muhammadiyah," ujarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Di kesempatan yang sama, Pj Ketua Demisioner PDPM Abdya, Teuku Fachrul Razie, M.Si pada saat penutupan musyawarah menyampaikan, selamat kepada formatur dan ketua baru saja terpilih.


Ia juga mengungkapkan, sumber daya keder PDPM Abdya sangat banyak. Hanya saja belum berkesempatan untuk mempromosikan diri.


"SDM kader pemuda Muhammadiyah di Abdya itu melebihi target, mungkin. belum punya kesempatan untuk terlibat aktif dalam kegiatan perserikatan Muhammadiyah," sebutnya.


"Semoga kepemimpinan pemuda Muhammadiyah Abdya ke depan semakin baik, karena kebetulan ketua terpilih sekarang adalah kader Muhammadiyah terbaik," tutup Fachrul Razie.


Selain dihadiri oleh PC PDPM dalam Musyda tersebut juga ikut pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Aceh. Musliadi Tamin, sebagai PJ Ketua PWPM Aceh, Robi Sugara, Ivandi Akmal, Kamaruzaman, dan Muzafar Ansari.


Adapun 9 tim formatur PDPM  Abdya yang terpilih, yakni Isan Jufri, Washli Azliardy, Zakie Abdillah, Hendri Saifullah, Abdul Razak, Zulfan Zauhari, Irwansyah, Rusman, dan Abdul Jannan.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+