-->








Istri Gubsu akan Hadiri Pelantikan IKA FE UISU

19 Mei, 2022, 14.30 WIB Last Updated 2022-05-19T08:53:53Z

LINTAS ATJEH | MEDAN - Panitia Pelaksana (Panpel) pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (IKA FE UISU) melakukan audensi ke Hj Nawal Lubis yang merupakan istri dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi bertempat di rumah Dinas Gubsu, Selasa (17/05/2022) kemarin.

Ketua Harian IKA FE UISU yang juga sebagai Ketua Panpel, H. Nusantara Tarigan Silangit, SE, MM bersama pengurus lainnya dan Dekan FE UISU, Dr. Safrida, SE, M.Si disambut langsung Hj. Nawal Lubis di kediamannya.


Hj Nawal Lubis yang juga alumni FE UISU stambuk 80 menyampaikan dukungannya akan kegiatan pelantikan yang akan di laksanakan oleh panpel pada Sabtu (11/06/2022)  mendatang di Aula Auditorium UISU.


"Saya apresiasi dan mendukung kegiatan adik-adik alumni yang ingin melaksnaakan pelantikan kepengurusan IKA FE sebagai wadah mempersatukan para alumni dengan tujuan untuk memajukan kampus, dan insya Allah saya akan hadir dalam acara tersebut," ujarnya yang juga menjabat Ketua Dewan Penasehat IKA FE UISU.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Hj. Nawal Lubis juga menyampaikan, banyak kenangan di UISU, melalui ikatan alumni ini berharap dapat menjadi wadah silaturrahmi dan mempersatukan kembali seluruh alumni khususnya alumni FE UISU untuk kembali membesarkan dan mengembalikan kejayaan kampus bersama-sama dengan semua unsur.


Sebab, lanjutnya, peran alumni sangat dibutuhkan untuk kerjasama dengan fakultas dan universitas, karena sebagai salah satu media promosi kampus itu bisa melalui alumni yang tersebar ke seluruh negeri.


"Rasa satu keluarga se-almamater tentunya tetap dimiliki oleh semua alumni. Jadi, saya selaku Ketua Dewan Penasehat akan hadir dan mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan maupun kegiatan IKA FE UISU kedepannya," ujarnya


Sementara itu, Nusantara Tarigan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Nawal Lubis atas dukungannya dalam pelaksanaan pelantikan IKA FEvUISU periode 2022-2026 dan nantinya semua dapat berjalan lancar sesuai rencana yang telah dijadwalkan. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini