-->

Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri, Bupati Nagan Raya Pimpin Apel Gabungan

09 Mei, 2022, 16.06 WIB Last Updated 2022-05-09T09:07:19Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya gelar apel gabungan pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di Halaman Kantor Bupati Komplek Perkantoran Suka Makmue, Senin (09/05/2022). 

Apel gabungan tersebut di pimpin  langsung Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE, di ikuti Sekretaris Daerah (Sekda), para Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPK serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemkab setempat. 


Dalam sambutanya, Bupati Jamin Idham mengucapkan rasa syukur karena dapat bertemu kembali dalam suasana Idul Fitri. 


"Alhamdulillah kita kembali dipertemukan dalam suasana kerja setelah libur lebaran yang panjang, namun suasana hari raya masih terasa di hari kedelapan Idul Fitri ini, kita berkumpul semua pejabat dan pegawai saling memaafkan. Mungkin selama lebaran kemarin ada yang tidak sempat saling kunjung, bisa bermaafan disini dan menjadi awal baru bagi kita," kata Bupati. 


Dalam arahannya, Jamin Idham  juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah hadir mengikuti apel tersebut. 


"Saya selaku Kepala Daerah ingin menyampaikan terima kasih karena seluruh ASN telah disiplin masuk kerja dan hadir pada apel bersama pagi ini, yang dikhususkan untuk mendisiplinkan kehadiran ASN setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H," ujarnya. 


Ia juga berharap, kepada semua yang hadir agar saling bermaafan, jangan ada lagi kemarahan, kebencian dan salah paham. Ia meminta momen tersebut dijadikan untuk introspeksi diri dan memaknai sebulan berpuasa. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Sebagai Kepala Daerah, tentunya tidak terlepas dari salah dan khilaf, untuk itu dengan segala kerendahan hati saya beserta keluarga mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," pintanya. 


Lanjutnya, di hari pertama masuk kerja setelah lebaran selaku kepala daerah ingin menyampaikan terima kasih, karena para ASN telah disiplin masuk kerja dan hadir pada apel bersama yang dikhususkan untuk mendisiplinkan kehadiran ASN setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. 


"Tujuannya, agar para ASN dapat mengoptimalkan pelayanan publik setelah cuti bersama," imbuhnya. 


Selain itu dia juga mengajak semua ASN untuk terus semangat bekerja, memanfaatkan waktu yang tersisa di tahun ini untuk mengoptimalkan pekerjaan seperti biasa.


Diakhir sambutannya, Bupati Nagan Raya meminta kepada semua peserta apel untuk bekerja sesuai aturan.


"Dipenghujung jabatan saya, pada kesempatan ini saya berharap melanjutkan dan menaati aturan-aturan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah pusat dan daerah dalam rangka membangun Nagan Raya yang kita cintai ini," pungkasnya. 


Usai mengikuti apel seluruh ASN satu persatu menyalami Bupati, didampingi Sekda dan seluruh Kepala SKPK yang berdiri dalam posisi berjejer.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini