-->


SPBUN dan Manajemen PTPN I Aceh Bentuk Satgasus

25 Mei, 2022, 08.37 WIB Last Updated 2022-05-25T01:38:13Z


LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR -
Guna meningkatkan hasil produksi dan menjaga aset perusahaan, Manajemen PTPN I Aceh bekerjasama dengan Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPBUN) membentuk Tim Satuan Tugas Khusus (Satgasus).


Direktur PTPN I Aceh, Ahmad Gusmar Harahap malalui Kasubag Humas M. Febriansyah, ST, MM saat ditemui LintasAtjeh.com di ruang kerjanya, Rabu (25/05/2022) menyampaikan, dengan dibentuknya Satgasus ini diharapkan mampu menunjang peningkatan produktivitas , baik dari hasil kebun kelapa sawit maupun karet yang merupakan komunitas andalan PTPN I Aceh.


"Dibentuknya Satgasus ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan produktivitas menjadi lebih baik lagi serta mampu menjaga aset perusahaan," ungkap Febri.


"Setelah dibentuk, Tim Satgasus telah melaksanakan kunjungan kerja pertamanya ke Kebun Julok Rayeuk Utara dari tanggal 23-24 Mei 2022 kemarin," imbuhnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, Ketua Umum SPBUN PTPN I Aceh, Saiful Zahri yang akrab disapa Popo menyampaikan bahwa Satgasus ini bertugas untuk memonitoring kebutuhan karyawan dalam upaya peningkatan produksi.


"Selain itu, tugas pokok tim ini juga harus memonitor areal rawan pencurian, pengamanan produksi serta setiap perkembangan situasi dan kondisi areal dan waktu kerja disesuaikan dengan lapangan," papar Popo.


Ia juga mengingatkan kepada Tim Satgasus yang telah dikukuhkan agar selalu saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas di lapangan. Karena tujuan utama dibentuk tim tersebut bukan untuk mencari kesalahan dari karyawan yang bertugas di kebun unit.


"Kita harus kompak dan jangan menjadi pengkhianat dalam perusahaan. Semoga kawan-kawan dapat menjalankan tugas dengan baik," tandasnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini