-->








Bakar Sampah Pakai Pertalite, 2 Kios dan 1 Bengkel Hangus

20 Juni, 2022, 04.02 WIB Last Updated 2022-06-19T21:03:10Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Diduga akibat kelalaian saat membakar sampah dengan menggunakan pertalite, 2 unit Kios dan sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Minggu (19/06/2022) sekira pukul 22.00 WIB. hangus dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, kebakaran tersebut berawal pada saat M. Suri (31) sedang membakar sampah dengan menggunakan pertalite di belakang kios. Namun tiba-tiba api menyambar dirinya sehingga ia melemparkan botol yang berisi pertalite dari tangannya.


Karena botol yang berisi pertalite terlempar, api langsung menyambar dinding kios yang terbuat dari kayu sehingga api pun terus membesar. Sementara M. Suri mengalami luka bakar berteriak minta tolong.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Mendengar teriakkan minta tolong dan melihat kobaran api yang terus membesar, warga sekitar langsung mencoba membantu memadamkan api dan menolong M. Suri.


Sekira pukul 22.25 WIB, 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan dibantu warga langsung berupaya memadamkan api yang telah melalap ketiga bangunan tersebut.


Insiden kebakaran yang menghanguskan 2 unit kios dan sebuah bengkel sepeda motor tersebut, M. Suri yang berprofesi sebagai guru honorer itu mengalami luka bakat dibagian wajah dan tangan sebelah kiri.


Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Langsa. Sementara kerugian materiil dalam insiden itu diperkirakan sebesar diperkirakan 30 juta rupiah. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini