-->








Dandim 0104/ Atim Buka Turnamen Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022

20 Juni, 2022, 20.12 WIB Last Updated 2022-06-20T13:12:36Z


LINTAS ATJEH | LANGSA -
Dandim 0104/Aceh Timur didampingi unsur Forkopimda Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur membuka Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 yang digelar di Stadion Langsa, Senin (20/06/2022).


Liga Satri PSSI Piala KASAD diikuti lima kesebelasan dari Pondok Pesantren yang berada di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur yaitu ICAT FC, NURUL FC, MUQ FC, MUDA RANGER FC, dan DAMAL FC.


Dandim 0104/Atim dalam sambutannya membacakan amanat dari KASAD yang menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen sepak bola Liga Santri PSSI ini bertujuan untuk mencari pemain-pemain sepak bola yang handal dari kalangan pesantren.


“Sepak bola adalah olah raga yang sangat diminati oleh seluruh warga masyarakat. Untuk itu, TNI AD bersama PSSI berkomitmen ingin memajukan persepakbolaan dengan menggelar Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022," ujar Dandim.


"Melalui kompetisi ini diharapkan dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, melalui sepak bola ini mampu melahirkan talenta pemain sepak bola muda yang bertaraf Nasional,” imbuh Dandim.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM



Dikatakannya, pada Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022, para pemain harus menyadari bahwa kompetisi adalah wahana permainan dan junjung tinggi sportifitas.


"Para pemain agar serius dan fokus dalam pertandingan. Tunjukkan kemampuan semaksimal mungkin dalam laga Piala KASAD Liga Santri PSSI 202. Dalam memimpin pertandingan, Wasit agar melaksanakan tugas dengan baik bertanggungjawab dan adil,” tuturnya.


Setelah memberikan kata sambutan, Dandim 0104/Atim yang didampingi unsur Forkopimda Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur melakukan penendangan bola untuk menandakan turnamen tersebut resmi digelar.


Dalam pertandingan pembukaan turnamen tersebut antara ICAT FC melawan NURUL ULUM FC diakhiri dengan skor 0 : 2. 



Sementara untuk pertandingan selanjutnya yang akan digelar pada Selasa (21/06/2022) besok bertarung antara kesebelasan MUQ FC melawan MUDA RANGER pada pukul 08:00 WIB. Kemudian dilanjutkan antara NURUL ULUM FC VS DAMAL FC pada pukul 10:00 WIB, dan pertandingan selanjutnya yang dilaksanakan pukul 16:00 WIB antara Tim Kabupaten Aceh Timur melawan Kota Langsa. [Sm] 

Komentar

Tampilkan

Terkini