-->








Godok Beragam Program, Askab PSSI Aceh Tamiang Bersama Para Wasit Gelar Rapat Konsolidasi

28 Juni, 2022, 15.13 WIB Last Updated 2022-06-28T08:28:38Z

Pengurus Askab PSSI Aceh Tamiang bersama para wasit melaksanakan rapat konsolidasi, bertempat di Warkop Srikandi Desa Tanjung, Karang Baru, Selasa (28/06/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh Tamiang bersama para wasit melaksanakan rapat konsolidasi dalam rangka kembali menggodok beragam program yang sempat tidak berjalan dan terbengkalai akibat adanya pandemi Covid-19.


Konsolidasi tersebut dipimpin oleh Plt Sekretaris  Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir, bersama Plt Bendahara Sayed Mahdi, didampingi Raja Safri selaku pengamat sepak bola, bertempat di Warkop Srikandi Desa Tanjung, Karang Baru, Selasa (28/06/2022).

"Konsolidasi ini sengaja kita lakukan dalam rangka silaturrahmi, sekaligus kembali merefresh berbagai program yang sempat tertunda akibat adanya pandemi Covid-19," kata Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir. 

Dalam kesempatan itu, terdapat beberapa hal yang menjadi pembahasan beragam program, salah satunya, yakni setiap kali adanya turnamen para wasit harus berkoordinasi dengan Askab PSSI Aceh Tamiang. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selain membahas berbagai program, rapat konsolidasi itu juga membahas berbagai kelengkapan administrasi di lingkungan internal Askab PSSI Aceh Tamuang. Mulai dari ketertiban administrasi klub, pemain dan jenis administrasi lainnya.

"Jadi konsolidasi ini kita lakukan karena lamanya kita tidak berkumpul akibat pandemi Covid-19, dalam kegiatan tadi juga dibahas seputar rencana wasit dan pengawas pertandingan apa saja kendala yang terjadi selama ini saat memimpin pertandingan juga termasuk rencana turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat ini," jelas Nasir.

"Askab PSSI akan terus melakukan pertemuan selanjutnya, paling sedikit 3 bulan sekali agar jalinan silaturahmi ini terus berjalan sekaligus terciptanya solidaritas antara sesama pengurus," tutup Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini