-->








Hebat!!! Darul Muklishin FC Juarai Liga Santri Piala Kasad 2022 Kabupaten Aceh Tamiang

24 Juni, 2022, 00.46 WIB Last Updated 2022-06-23T17:47:49Z

Tim yang meraih Juara I Liga Santri PPSI Piala Kasad Tahun 2022 di Kabupaten Aceh Tamiang, yakni Pondok Pesantren (PP) Darul Muklishin FC asal Desa Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, melakukan foto bersama di Lapangan Meusapat Tugu Opak, Kamis (23/06/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kick Off Liga Santri PSSI Piala Kasad  Tahun 2022 di Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh secara resmi ditutup, Kamis (23/06/2022). Darul Muklishin FC asal Desa Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, dengan jumlah point 9 menjadi juara dalam gelaran yang berlangsung selama 4 hari tersebut. 

Liga yang bertujuan mencari bibit unggul pesepakbola di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2022 ini, diikuti oleh 4 tim sepakbola dari Pondok Pesantren (Ponpes), yakni Darul Muklishin FC asal Desa Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Tahfidz Qur'an Al Fuad FC asal Desa Pekan Seruway Kecamatan Seruway, Sabilul Ulum FC asal Desa Gelanggang Merak Kecamatan Manyak Payed dan Manarul Islam FC asal Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda.
Plt Sekjen Askab PSSI Aceh Tamiang Syahriel Nasir, S.Kom, membacakan hasil pertandingan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodim 0117/Atam.

"Juara I diraih oleh Darul Muklishin FC dengan jumlah point 9, Juara II ditempati Tahfidz Qur'an FC dengan jumlah point 4, Juara III Manarul Islam FC dengan jumlah point 3, dan Juara IV diduduki Sabilul Ulum FC dengan jumlah point 1," demikian hasil pertandingan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodim 0117/Atam yang dibacakan oleh Plt Sekjen Askab PSSI Aceh Tamiang Syahriel Nasir, S.Kom.

Penyerahan Piala, Sertifikat dan Hadiah 

Piala, sertifikat dan hadiah untuk Juara IV (Sabilul Ulum FC) diserahkan oleh Pasiter Kodim 0117/Atam, Lettu Inf. Faisal Hadi.

Piala, sertifikat dan hadiah untuk Juara III (Manarul Islam FC) diserahkan oleh Plt Sekjen Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir, S.Kom.
Penyerahan piala, sertifikat dan hadiah untuk Juara I dan II

Piala, sertifikat dan hadiah untuk Juara II (Tahfidz Qur'an FC) diserahkan oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH.

Piala, sertifikat dan hadiah untuk Juara I (Darul Muklishin FC) diserahkan oleh Dandim 0117/Atam yang diwakili Plh. Kasdim, Kapten Inf. Sri Indarjo.

Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di Kabupaten Aceh Tamiang resmi ditutup oleh Dandim 0117/Atam yang diwakili Kasdim Kapten Inf. Sri Indarjo di Lapangan Sepakbola Meusapat Tugu Opak, Kecamatan Karang Baru.
Penyerahan piala, sertifikat dan hadiah untuk Juara III dan IV (Harapan)

Dalam sambutannya, Kasdim 0117/Aceh Tamiang, Kapten Inf. Sri Indarjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Askap PSSI Aceh Tamiang dan panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodim 0117/Atam.
Kata sambutan penutupan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di Kabupaten Aceh Tamiang oleh Dandim 0117/Atam yang diwakili Kasdim Kapten Inf. Sri Indarjo 

"Besar harapan kami kegiatan ini tidak sampai disini, dan kegiatan Liga Santri ini terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya sehingga dapat memotivasi adik-adik dari Pondok Pesantren untuk bisa tampil maksimal dan berlatih lebih semangat lagi," timpalnya lagi.

Acara penutupan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang diakhiri dengan pembacaan do'a oleh Pimpinan Pondok Pesantren Manarul Islam, Ustadz Mustafa, MA.[ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini