-->








Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-76, Wartawan BERITAACEH Raih Juara 1

12 Juni, 2022, 10.00 WIB Last Updated 2022-06-12T03:00:14Z

Wartawan online BERITAACEH, Zulkarnain (kanan) berhasil meraih Juara 1 dalam perlombaan menembak katagori jurnalis dengan jarak 15 meter, bertempat di Lapangan Tembak Polres Aceh Tamiang, Sabtu (11/06/2022)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Aceh Tamiang menggelar lomba menembak, bertempat di Lapangan Tembak Polres setempat, Sabtu (11/06/2022).

Sejumlah wartawan ikut memeriahkan perlombaan menembak katagori jurnalis dengan jarak 15 meter. 
Hasil perlombaan, wartawan online BERITAACEH, Zulkarnain berhasil meraih Juara 1, dengan nilai 48, Juara 2 diraih oleh Arsal dengan nilai 47, dan Juara 3 oleh Mardian dengan nilai 45.

Saat ditemui LintasAtjeh.com, Zulkarnain yang tampak terlihat gembira, menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah atas keberhasilan dirinya meraih Juara 1 lomba menembak pada HUT Bhayangkara ke-76, yang digelar Polres Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Alhamdulillah, tadi pagi begitu mendaftarkan diri, saya langsung ikut lomba menembak bersama rekan-rekan wartawan dan jajaran Polres Aceh Tamiang. Sebelum kita menembak, memang ada diajarin dulu oleh pelatih yang mendampingi kita. Akhirnya, langsung menembak dan berhasil meraih juara 1,"terang Zulkarnain.

"Pada saat ikut lomba menembak tadi, saya hanya fokus dan mengikuti apa yang diajarkan oleh pelatih, sehingga ketika melepaskan tembakan pelurunya tepat dan terukur pada titik sasaran," tutupnya.

Sebelumnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba menembak gembira ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

"Lomba diikuti oleh Forkopimda, Perwira TNI-Polri serta insan pers," terang Kapolres Aceh Tamiang.

Ia menambahkan, lomba menembak ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjalin hubungan kerjasama serta sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi, khususnya bagi yang memiliki hobi menembak.

"Hakikat dari kegiatan ini tidak lepas untuk silaturahmi, kekompakan dan solidaritas bertujuan untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang," terangnya lagi.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini