-->








Pentas Seni Meriahkan Acara Wisuda Anak TK Darul Quthny Abdya

05 Juni, 2022, 19.50 WIB Last Updated 2022-06-05T12:51:33Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Sebanyak 19 orang anak TK Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu Darul Quthny Desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi diwisudakan pada hari Sabtu (4/6/2022) di Aula serbaguna yayasan setempat.

Kepala Yayasan PAUD IT Darul Quthny Kasihani, S. Ag kepada LintasAtjeh.com Minggu (05/06/2022) mengatakan, acara wisuda tersebut sudah menjadi agenda tahunan, sebagai apresiasi kepada anak didik sekaligus untuk mempererat silaturahmi wali murid dengan guru sekolah.


"Ada 19 orang anak TK Yayasan PAUD IT Darul Quthny yang di wisuda kan, tiga orang di antaranya merupakan lulusan Tahfiz terbaik,"  kata Kasihani.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Selain pelaksanaan wisuda, lanjutnya. Pihaknya juga mengadakan pentas seni, penyerahan piagam orang tua teladan, penyerahan sertifikat tahfiz terbaik, dan penyematan pin kepada anak-anak yang diwisuda. 


"Semoga dengan pelaksanaan wisuda ini, orang tua siswa ikut merasakan gembira melihat anak-anak mereka tumbuh dan berkembang," harapnya.


Karena kata Kasihani, dalam acara tersebut anak-anak mereka diikutsertakan dalam kegiatan tampilan tari dalam acara wisuda, tentu akan menjadi nilai yang tak terlupakan.  


"Dengan begini, diharapkan akan menumbuhkan rasa semangat dalam mengasuh anak dengan didikan yang baik," tutupnya.[AK]

Komentar

Tampilkan

Terkini