-->








JASA Aceh Timur Tidak Ikut Campur Rencana PAW Martini dari DPRA

16 Juli, 2022, 01.23 WIB Last Updated 2022-07-16T03:15:20Z

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Ketua Jaringan Anak Syuhada Aceh (JASA) Aceh Timur, Zulfahmi menegaskan tidak ikut campur atas rencana Pergantian Antar Waktu (PAW) Martini sebagai Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh.

"Terkait adanya pernyataan JASA Aceh Timur yang menolak rencana PAW Martini sebagai Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh itu tidak benar dan berita tersebut telah mencatut nama organisasi kami," ujar Zulfahmi yang akrab disapa Tumi Hua kepada LuntasAtjeh.com di Peureulak, Jum'at (15/07/2022).


Menurutnya, JASA Aceh Timur tidak mau ikut campur urusan partai yang wacananya akan PAW kan Martini sebagai Anggota DPRA. Karena pihaknya merasa terlalu dini untuk ikut campur permasalahan partai.


"Saat ini JASA Aceh Timur sedang fokus untuk mempersiapkan tempat kami berkumpul agar bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik. Jadi tolong jangan sembarangan mencatut nama organisasi kami," ungkap Tumi Hua.


"Masalah partai itu urusan orang-orang tua kami. Jangan usik kami yang sedang belajar untuk mengikhlaskan kepergian ayah kami," imbuhnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Tumi juga menyampaikan bahwa pihaknya tidak mau menyalahkan siapa-siapa terhadap nasib hidup yang dijalani anak-anak syuhada pasca perdamaian.


"Kami mengikuti keputusan partai, karena mereka lebih tahu apa yang terjadi di internal," tegas Tumi Hua.


"Sebagai Ketua JASA Aceh Timur, saya tidak pernah memberikan komentar atas penolakan rencana PAW Martini dari DPRA seperti yang diberitakan di beberapa media dan hal ini sangat mengganggu kami," pungkas Tumi Hua. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini