-->








Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Serahkan SK 23 DPC se-Aceh

07 Juli, 2022, 00.06 WIB Last Updated 2022-07-06T21:46:35Z

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD DP) Aceh, Muslim, SH.i, MM menyerahkan surat kepengurusan 23 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Auditorium Yudhoyono, Kantor DPP PD, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (06/07/2022).

Penyerahan SK DPC Partai Demokrat itu diterima oleh masing-masing ketua 23 kabupaten/kota yang berada di Aceh setelah Sekjen DPP mewakili Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan SK tersebut kepada Ketua DPD Aceh.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris DPD PD Aceh Arif Fadillah, Wakil Ketua DPD PD Aceh Fazlun Hasan, Kepala Biro DPP Rian Syaf, Kepala Bakomstra DPD PD Aceh Firdaus Noezula serta Pengurus DPP PD.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC se-Aceh yang telah menyelesaikan susunan kepengurusan.

"Diharapkan kepada seluruh pengurus DPC Partai Demokrat agar selalu bekerja keras dan tetap solid dalam membela hak-hak masyarakat sehingga kita dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Riefky.

Sementara itu, Muslim, SH.i, MM, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh menyampaikan bahwa penyelesaian kepengurusan 23 kabupaten/kota di Aceh ini adalah bentuk keseriusan DPC untuk memuluskan verifikasi Parpol yang saat ini sedang berjalan.

"Kita berharap SK ini bisa menjadi kekuatan dalam menjalankan kerja-kerja politik di daerah untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, baik pemilihan legislatif, presiden maupun kepala daerah," ungkap Muslim.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini