-->








Sonny Tampil Luar Biasa! Atlet Panahan Aceh Asal Tamiang Berhasil Rebut Medali Emas di Kejurnas Senior Kalteng 2022

06 Juli, 2022, 20.57 WIB Last Updated 2022-07-06T21:47:21Z

Mewakili Provinsi Aceh, atlet panahan asal Aceh Tamiang, Sonny Indra Syahputra berhasil meraih medali emas di kelas barebow pada Kejurnas Panahan Senior 2022 yang digelar di halaman GOR Indoor Serbaguna Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, 29 Juni hingga 07 Juli 2022 | Foto untuk LintasAtjeh.com.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Mewakili Provinsi Aceh, atlet panahan asal Aceh Tamiang, Sonny Indra Syahputra, langsung menunjukkan tajinya saat tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan Senior 2022 yang digelar di halaman GOR Indoor Serbaguna Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, 29 Juni hingga 07 Juli 2022.

Sonny merupakan salah seorang atlet panahan asal Kabupaten Aceh Tamiang yang direkrut Perpani Aceh untuk tampil di Kejurnas Senior 2022, berhasil meraih medali emas di kelas barebow.
Atlet panahan asal Kabupaten Aceh Tamiang, Sonny juga berhasil menyumbang medali perunggu untuk Provinsi Aceh dari tim beregu putra di kelas barebow bersama Putra Maulana (Pengcab Aceh Tengah) dan Teuku Ansyari (Pengcab Langsa) | Foto: untuk LintasAtjeh.com.

Bahkan tak hanya itu, atlet panahan asal Kabupaten Aceh Tamiang, Sonny juga berhasil menyumbang medali perunggu untuk Provinsi Aceh dari tim beregu putra di kelas barebow bersama Putra Maulana (Pengcab Aceh Tengah) dan Teuku Ansyari (Pengcab Langsa).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Alhamdulillah senang, akhirnya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Aceh. Secara khusus untuk Aceh Tamiang," ucap Sonny Indra Syahputra, saat dihubungi LintasAtjeh.com, melalui telepon seluler, Rabu (06/07/2022).
Medali emas dan medali perunggu beserta piagam penghargaan yang diterima Sonny Indra Syahputra di Kejurnas Senior 2022 yang digelar di halaman GOR Indoor Serbaguna Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, 29 Juni hingga 07 Juli 2022 | Foto: untuk LintasAtjeh.com.

"Pencapaian ini tak lepas dari do'a dan dukungan masyarakat Aceh secara umum, dan khususnya dari masyarakat Aceh Tamiang tercinta," tutup Sonny.

Kejuaraan nasional yang diikuti 357 peserta atlet pemanah dari 24 provinsi se-Indonesia tersebut berlangsung hingga 6 Juli 2022 serta sebagai ajang penjaringan atlet untuk persiapan Asian Games 2023 serta Olimpiade 2024 mendatang.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini