-->


Sssttt...Terkait 'Mobil Dinasnya' Kerap Gonta-ganti Plat Hitam, Jawaban Ketua DPRK Atam Nggak Nyambung

23 Juli, 2022, 21.24 WIB Last Updated 2022-07-23T21:36:50Z

Foto: Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST (Ist)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, terkait mobil dinasnya merek Honda CRV warna hitam yang berplat merah, nomor polisi BL 3 U, kerap gonta-ganti plat hitam, Jumat (22/07/2022), terkesan naik darah.

Namun karena terus didesak untuk memberikan keterangan terkait tindakan yang tidak dibenarkan dan melanggar peraturan tersebut, akhirnya Suprianto memberikan keterangannya.

Anehnya, keterangan dari Suprianto sangat tidak nyambung dengan perihal yang dikonfirmasi. Melalui pesan WhatsApp (WA) Jum'at (22/07/2022) sekira pukul 11.44 WIB, diterangkan bahwa dirinya menggunakan kendaraan sesuai kondisi.
Mobil dinas 'Ketua DPRK Aceh Tamiang' yang bernomor polisi (Nopol) BL 3 U, diduga kuat kerap sekali digonta-ganti dari plat merah ke plat hitam | Foto: LintasAtjeh.com

Lanjutnya lagi, kalau lagi waktunya panjang menggunakan mobil dinas tapi jika waktunya lagi padat menggunakan kendaraan pribadi, tujuannya supaya lancar dan tak ada yang kecewa.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA 
LINTASATJEH.COM

"Mengenai kenderaan, untuk kelancaran saya lakukan sesuai kondisi. Kalau saya waktunya ada dan panjang, saya menggunakan dinas. Kalau waktunya padat, saya kadang menggunakan kendaraan pribadi dan cara lain, tujuan supaya lancar dan tidak ada yang kecewa," demikian keterangan yang disampaikan oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST.
Foto: Ketua FPRM Aceh, Nasruddin (Ist)

Sementara itu, di tempat terpisah, Sabtu (23/07/2022), Ketua Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM) Aceh Nasruddin, merasa heran dan mempertanyakan tentang kenapa pejabat yang menduduki kursi Ketua DPRK Aceh Tamiang memberi keterangan bagaikan orang yang tidak sekolahan.

"Keterangan pejabat yang duduk di kursi Ketua DPRK Aceh Tamiang kok gitu ya, seperti keterangan orang yang tidak sekolahan," kata Nasruddin.

"Atas keterangan yang ngaco tersebut hanya ada satu kalimat dari saya buat Ketua DPRK Aceh Tamiang, yakni JAKA SEMBUNG MEMBAWA GOLOK, NGGAK NYAMBUNG BOK," tutupnya sembari tertawa.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini