-->




Dosen Poltas Gelar Seminar Kewirausahan

05 Agustus, 2022, 13.37 WIB Last Updated 2022-08-05T06:38:40Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Dosen Politeknik Aceh Selatan, mengadakan seminar kewirausahan bisnis untuk masa depan kepada mahasiswa kampus tersebut, di aula poltas, Tapaktuan, Kamis (04/08/2022).

Dosen Politeknik Aceh, Fardiansyah, mengatakan, seminar kewirausahan diikuti 50 mahasiswa dan dosen di kampus tersebut. Narasumber kegiatan ini yaitu Nuzuli Fitriadi.


Dia menjelaskan, kegiatan seminar ini untuk menambah wawasan dan mengedukasi mahasiswa tentang kewirausahan sistem traiding.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Selama ini kita hanya memberi materi. Tetapi kita hari ini mangajakan mahasiswa ikut terjun praktek lansung tentang kewirausahan," katanya.


Kegiatan yang diselenggarakan para dosen Poltas tersebut terlaksana atas kerja sama dengan Yayasan Harapan Hati Rakyat perwakilan Tapaktuan


Seminar tersebut juga untuk memperluas wawasan mahasiswa mengenai bagaimana cara membangun sebuah usaha melalui aplikasi online dan menjadi wirausaha muda


"Dengan di gelarnya seminar ini semoga makin membangkitkan jiwa semangat kewirausahaan bagi mahasiswa," demikian ucapnya.(FA)



Komentar

Tampilkan

Terkini