-->



Jelang Open Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV Tahun 2022  Panitia Gelar Technical Meeting

13 Agustus, 2022, 22.02 WIB Last Updated 2022-08-13T15:03:46Z

Panitia Pelaksana Open Turnament Sepak Bola Asrizal H Asnawi Cup IV Tahun 2022, menggelar kegiatan technical meeting, bertempat di Balai Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Sabtu (13/08/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Pemuda Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang kembali menggelar turnamen sepak bola terbuka bertajuk 'Open Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV Tahun 2022'.

Menjelang perhelatan Open Turnamen Sepak Bola Asrizal H Asnawi Cup IV Tahun 2022', yang rencananya  akan mulai digulirkan pada Kamis 18 Agustus 2022, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, panitia pelaksana gelar kegiatan technical meeting, Sabtu (13/08/2022) 
Dalam kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Paya Ketenggar tersebut tampak dihadiri Plt Sekretaris Asosiasi Kabupaten PSSI Aceh Tamiang Syahriel Nasir dan Bendahara Sayed Mahdi, Tokoh Pemuda Desa Paya Ketenggar Hajarul Aswad H Asnawi, dan seluruh Ketua Klub Sepak Bola yang ikut meramaikan Open Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV Tahun 2022'. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ketua Panitia Pelaksana Khairul Umam saat dihubungi LintasAtjeh.com mengatakan, tujuan diadakannya turnamen sepak bola ini, selain untuk memeriahkan HUT RI ke-77, juga mempererat tali persaudaraan antar tim dan mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang handal dan berprestasi.
Pada kesempatan itu, Khairul Umam juga berharap agar dalam pertandingan nanti para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang pemain.

"Untuk sementara.34 tim yang sudah pasti ikut Open Turnament Sepak Bola Asrizal H Asnawi Cup IV yang total hadiahnya puluhan juta rupiah, tropi dan medali," demikian disampaikan Khairul Umam.[ZF]




 

Komentar

Tampilkan

Terkini