-->








Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, PTPN I Aceh Gelar Aneka Kegiatan

18 Agustus, 2022, 19.41 WIB Last Updated 2022-08-18T12:42:45Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Untuk mewarnai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, PTPN I Aceh melaksanakan aneka perlombaan dan kegiatan upacara bendera di halaman Kantor Direksi perusahaan milik BUMN.

Direktur PTPN1 Bapak Ahmad Gusmar Harahap melalui Kasubbag Komunikasi Perusahaan M. Febriansyah, ST, MM kepada LintasAtjeh.com, Kamis (18/08/2022) menyampaikan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 pihaknya menggelar berbagai kegiatan.


"Kegiatan diawali dengan gerak jalan bersama, setelah itu lomba karaoke FUN, jalan santai, kegiatan bazar, tarik tambang, Big Five Gradte, pembagian hadiah untuk anak-anak dan kupon gratis. Acara tersebut dilaksanakan pada Minggu, 14 Agustus kemarin," ujar Febri.


Pada 17 Agustus kemarin, sambung Febri, management PTPN I melaksanakan upacara bendera di halaman kantor pusat dan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja selama 20, 25, 30 dan 35 tahun.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Pemberian Yubileum Tahun 2022 dengan masa kerja 20, 25, 30 dan 35 tahun serta pemberian penghargaan secara proporsional kepada karyawan yang menjalani pensiun dengan masa kerja diatas 20 tahun tetapi kurang dari 25 tahun kepada karyawan dan anak perusahaan dalam lingkup PTPN I," paparnya.


"Penghargaan Yubileum Tahun 2022 diserahkan kepada karyawan di seluruh lingkup unit usaha PTPN I sebanyak 600 orang, termasuk yang ditempatkan di Manajemen KSO dan PT ASN. Adapun perincian jumlah penerima Yubileum yaitu 16 orang karyawan pimpinan dan 584 orang karyawan pelaksana," imbuhnya.


Dikatakannya, dalam kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 tersebut diikuti oleh Komisaris Independen, SEVP Bussines Support, SEVP Operation, Direktur PT.CMN, perwakilan KSO Distrik Aceh Timur, Kepala Bagian Kantor Pusat, Manajer Kebun dan Pabrik serta para Jubilaris.


"Usai upacara bendera dan penyerahan piagam penghargaan, pada sore hari kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola antara kesebelasan management PTPN I melawan SPBUN," pungkas Febri. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini