-->



Open Turnamen Pentagon Cup 2022, Tamiang United Benam Ambisi Young Warior

23 September, 2022, 01.41 WIB Last Updated 2022-09-23T04:32:51Z

 
Laga Perdana Open Turnamen Pentagon Cup, kesebelasan Tamiang United FC benam ambisi kesebelasan Young Warior lewat drama adu pinalti dengan skor tipis 5 - 4 (0-0) di Lapangan Nek Macut Alu Nireh, Peureulak Timur, Aceh Timur, Kamis sore (22/09/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Laga Perdana Open Turnamen Pentagon Cup, kesebelasan Tamiang United FC benam ambisi kesebelasan Young Warior lewat drama adu pinalti dengan skor tipis 5 - 4 (0-0). 

Open Turnamen Pentagon Cup, diikuti oleh 16 tim ternama di liga 3 yang berasal dari Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang memperebutkan total hadiah 27 juta rupiah. 

Pertandingan yang digelar di Lapangan Nek Macut Alu Nireh, Peureulak Timur, Aceh Timur, pada Kamis 22 September 2022 sore tersebut berlangsung keras. 

Pantauan LintasAtjeh.com, kesebelasan Tamiang United FC dengan costum biru-biru tampil lebih agresif, begitupun dengan tim Young Warior dengan costum range yang diperkuat pemain Persidi terlihat bermain penuh percaya diri akan memenangkan pertandingam awal ini. Namun kedua kesebelasan ini diparuh babak pertama berakhir dengan skor kacamata tanpa gol. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin seru, kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga akhir pertandingan skor tetap imbang 0 -0 tanpa gol sehingga di lanjutkan dengan adu pinalti.

Dalam drama adu pinalti, Young Warior harus menelan pil pahit, kalah dengan skor tipis 4-5 atas Tamiang United FC. 

Atas kemenangan tersebut, Tamiang United FC dipastikan melangkah ke babak perempat final, dan dua laga selanjutnya untuk memperebutkan piala dan medali pada pertandingan sepakbola yang bertajuk, Open Turnament Pentagon Cup 2022.[*/Red]




 

Komentar

Tampilkan

Terkini