-->



Pemuda Open Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV Sukses Digelar, Maraja FC Meraih Juara I

23 September, 2022, 01.03 WIB Last Updated 2022-09-22T18:03:59Z

Anggota DPR Aceh Fraksi PAN, Asrizal H Asnawi mengalungkan medali, menyerahkan trofi dan dana pembinaan kepada kesebelasan yang berhasil menyabet Juara I, Maraja FC di Stadion Mini Rawa Mas, Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Kamis sore (22/09/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kesebelasan Maraja FC, asal Kampung Matang Ara Jawa, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, berhasil menyabet gelar Juara I (Satu) dalam laga Final Pemuda Open Turnamen Asrizal G Asnawi Cup IV 2022, setelah menundukkan kesebelasan Putra Meurandeh Aceh (Puma FC), asal Kota Langsa dengan skor 1-0 pada Kamis (22/02)2022).

Pertandingan final yang digelar di Stadion Mini Rawa Mas, Kampung Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang tersebut tampak dihadiri langsung oleh Anggota DPR Aceh Fraksi PAN, Asrizal H Asnawi.
Camat Manyak Payed, Aceh Tamiang, Moamar Kadafi mengalungkan medali, menyerahkan trofi dan dana pembinaan kepada runner up, Puma FC.

Atas keberhasilan menyabet gelar Juara I, tim sepakbola Maraja FC mendapatkan dana pembinaan senilai Rp 10 juta, medali dan trofi yang diserahkan oleh Anggota DPR Aceh, yang juga Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi.

Puma FC sebagai runner-up memperoleh medali, trofi dan dana pembinaan senilai Rp 5 juta yang diserahkan oleh Camat Manyak Payed, Moamar Kadafi.
Datok Penghulu Kampung Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Hamdani mengalungkan medali, menyerahkan trofi dan dana pembinaan kepada PSAB Alue Buloh, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, yang menempati peringkat ketiga.

Sedangkan, PSAB Alue Buloh, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, yang menempati peringkat ketiga setelah mengalahkan Rajawali FC dengan skor 3-1, mendapat dana pembinaan Rp 3 juta, medali dan trofi yang diserahkan oleh Datok Penghulu Kampung Paya Ketenggar, Hamdani.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelaksana, Hajarul Aswad, menobatkan Ajir dari kesebelasan Maraja FC yang merupakan cucu legenda sepakbola Aceh Rustam Safari sebagai pemain terbaik, dan top skor diraih Jamal dari Puma FC.
Top skor diraih Jamal dari Puma FC.

Anggota DPR Aceh, yang juga Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi, menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah karena seluruh tahapan kegiatan berjalan lancar dan juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada para panitia yang telah mempersiapkan juga menyukseskan turnamen sepakbola bertajuk Pemuda Open Turnamen Asrizal G Asnawi Cup IV 2022.

Asrizal H Asnawi mengucap Alhamdulillah semua kegiatan ini berjalan lancar. Ini sarana olahraga dan momentum silaturahim. Asrizal H Asnawi yang juga Ketua DPD PAN Aceh Tamiang ini mengapresiasi para panitia yang telah lelah mempersiapkan turnamen ini.
Pemain terbaik Pemuda Open Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV 2022, Ajir dari kesebelasan Maraja FC yang merupakan cucu legenda sepakbola Aceh, Rustam Safari.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Langsa dan jajaran Polsek serta Koramil Manyak Payed yang telah mengamankan jalannya pertandingan.

"Selamat untuk tim Maraja FC yang merupakan wakil Aceh Tamiang pada turnamen ini. Semoga terus berjaya dan terima kasih kepada semua tim yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," ucap Asrizal H Asnawi.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini