-->








Busyet! Istri Jual Suami Rp100 Juta ke Pelakor

22 Oktober, 2022, 20.00 WIB Last Updated 2022-10-23T01:12:21Z
Ilustrasi istri jual suami

LINTAS ATJEH | INDIA - Istri jual suami ke pelakor. Harganya Rp100 juta. Sempat tawar menawar pada angka Rp300 juta.

Melansir dari The Star dan Tamil Daily, kejadiannya di Karnataka, India. Berawal ketika sang istri memergoki suaminya yang tengah berselingkuh dengan wanita lain.

Saat itu, ia mengetahui suaminya tengah bermalam di rumah sang pelakor. Istri sah yang diketahui bernama Ramya, akhirnya naik pitam dan tersulut emosi. Ia kemudian mendatangi rumah pelakor itu dan melabrak keduanya. Bahkan, keduanya sempat terlibat adu mulut. Itu menyebabkan sang istri keceplosan dan mengatakan perihal masalah hutang.

Si pelakor itu tak sengaja mendengar pertengkaran itu. Dia pun ikut nimbrung saat Ramya tengah berdebat dengan suaminya.

Mendengar itu, sang pelakor justru memberikan respons yang mengejutkan. Ia menawarkan diri untuk melunasi hutang-hutang keduanya. Setelahnya, sang istri justru berpikir untuk melepaskan suaminya saja.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bukan tanpa sebab. Ia juga sadar jika suaminya memang sudah tak tertarik lagi dengannya. Tak mau rugi, penawaran sang pelakor pun akhirnya menarik perhatiannya.

Ia juga berpikir, ini merupakan kesempatan yang bagus untuk melunasi hutang-hutangnya.

Tanpa pikir panjang, ia akhirnya sepakat menjual dan merelakan suaminya kepada pelakor. Lucunya, sang istri sah dan pelakor sempat terlibat transaksi tawar menawar.

Awalnya, sang istri menuntut uang sebesar 1,7 Rupee atau setara Rp330 juta. Namun, angka tersebut ditawar sang pelakor, karena dirasa terlalu mahal.

Usut punya usut, setelah bernegosiasi alot, kesepakatan akhirnya jatuh pada harga 500 ribu Rupee atau setara Rp100 juta.Sang istri sah akhirnya rela melepaskan sang suami kepada pelakor. Pasalnya, sang suami juga sudah tak mencintainya.[herald.id]
Komentar

Tampilkan

Terkini